Kunjungi DPW Partai Perindo Sumatera Barat, TGB Zainul Majdi Beri Kekuatan Baru

Rabu, 08 Maret 2023 - 20:06 WIB
loading...
Kunjungi DPW Partai Perindo Sumatera Barat, TGB Zainul Majdi Beri Kekuatan Baru
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr. TGB HM Zainul Majdi mengunjungi DPW Partai Perindo Sumbar, Rabu (8/3/2023). Foto/MPI/Rus Akbar
A A A
PADANG - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr. TGB HM Zainul Majdi mengunjungi DPW Partai Perindo Sumatera Barat (Sumbar). Kunjungan ini memberi kekuatan baru kepada pengurus dan kader DPW dan 19 DPD kabupaten/kota.

TGB mengatakan, Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu ada 400 kader Perindo yang duduk di kursi wakil rakyat.



“Ada 400 kader Perindo duduk di legislatif, tidak satupun yang terjerat korupsi,” katanya disambut dengan tepuk tangan di Kantor DPW Partai Perindo Sumbar, Rabu (8/3/2022).


Untuk itu kata TGB, jangan ragu-ragu dan malu mengakui diri sebagai kader Partai Perindo. TGB meyakini dalam satu organisasi atau ormas atau parpol semua individu ada peran.

Dia menyatakan, satu organisasi akan sukses kalau semua yang ada di dalamnya satu pikiran.

“InsyaAllah Perindo salah satu partai yang dipercayai masyarakat. Untuk mengingatkan kita, kalau sehebat apa pun ketua Partai Perindo tapi kalau tidak dibantu tidak ada semuanya, kalau tidak dibantu rakyat tidak akan sukses kita, satukan visi misi kita."



"Jangan ada energi yang habis ke dalam, arahkan energi keluar untuk berjuang, dalam partai kita saling mengisi menasehati. Kalau ada yang kurang bukan kita pojokkan tapi cermin kita,” terangnya.

TGB juga memberikan semangat kepada puluhan pengurus partai yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera itu untuk mengubah mental.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)