Penampakan 2 Pelaku Penganiayaan Anggota TNI Kodim 0204 DS yang Ditangkap Polisi

Rabu, 08 Maret 2023 - 15:49 WIB
loading...
Penampakan 2 Pelaku Penganiayaan Anggota TNI Kodim 0204 DS yang Ditangkap Polisi
Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol I Kadek saat mengintrogasi ketiga pelaku penganiayaan anggota TNI Intel Kodim 0204 DS. Foto/Ist
A A A
DELISERDANG - Dua pelaku penganiayaan anggota TNI Intel Kodim 0204 DS akhirnya ditangkap. Sedangkan seorang pelaku menyerahkan diri ke Polresta Deliserdang, Sumatera Utara.

Ketiga tersangka penganiayaan yakni inisial DP(37) yang menyerahkan diri pada 26 Februari 2023. Sementara dua tersangka lain yaitu FNS alias F (32) dan WSB alias R (36) dibekuk Tim Resmob Satreskrim Polresta Deliserdang dari tempat persembunyian mereka di daerah Tiga Binanga Kabupaten Karo.



Usai ditangkap, kedua tersangka digelandang ke Mapolresta Deliserdang guna penyidikan lebih lanjut. Keduanya bergabung dengan dua tersangka lain yang sebelumnya sudah menyerahkan diri IA dan DP. Kini sudah 4 tersangka meringkuk di sel tahanan Polresta Deliserdang dan selebihnya masih terus dikejar.

Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol I Kadek mengatakan dua tersangka pelaku penganiayaan anggota TNI di Tanjung Morawa ditangkap di Kecamatan Tiga Binanga, Kabupaten Tanah Karo.

"Kita dapat informasi keberadaan dua tersangka kemudian tim bergerak. Setelah melakukan pengintaian tim berhasil meringkus keduanya dan membawanya ke Komando untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," kata Kasat Reskrim, Rabu (8/3/2023).

Akibat perbuatan itu, lanjutnya, pelaku sudah dijebloskan ke Sel Tahanan dan dijerat pasal 170 ayat (1), (2), subsider pasal 351 ayat (1), (2), dari KUHPidana dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.



"Sementara tiga tersangka DPO lainnya masih diburu," ujar Kompol I Kadek.

Polisi mengimbau agar ketiga DPO yang dimaksud agar menyerahkan diri. Karena tidak akan ada tempat untuk bersembunyi dari kejaran petugas.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)