Heboh! Gadis Cosplay Kostum Kelinci Nyaris Tanpa Baju di Kampus Muhammadiyah

Selasa, 07 Maret 2023 - 20:20 WIB
loading...
Heboh! Gadis Cosplay Kostum Kelinci Nyaris Tanpa Baju di Kampus Muhammadiyah
Zoya Patricia Kennand. Foto: Istimewa
A A A
MALANG - Seorang gadis cosplayer bernama Zoya Patricia Kennand tengah jadi perbincangan. Lantaran, memakai kostum kelinci terlihat hampir bugil saat acara di kampus Muhammadiyah.

Dalam foto yang beredar, tidak ada yang salah dengan kostum tersebut. Namun, yang menjadi masalah adalah, dia memakai kostum di tempat yang tidak tepat, yakni di kampus Muhammadiyah.

Seperti dilansir dari unggahan Twitter Madao Open bf rent @yorozuyamaddao. Tampak wanita bernama Zoya itu tengah jongkok dan disekelilingnya banyak orang membawa kamera.



"Damn, cosplay bugil di kampus Muhamadiyah," tulis akun itu, dikutip SINDOnews, Selasa (7/3/2023).

Unggahan ini pun menuai banyak cibiran netizen. Seperti diungkapkan oleh AKASHISEDAI @Akashisedai_. Menurut dia, cosplayer seharusnya sudah tahu aturan main di lingkungan Muhammadiyah.

"@yorozuyamaddao Cosplayer harusnya udah tau rulesnya, meski ga tertulis. Pake sense aja gitu, bukan malah tergantung pandangan masing-masing, pdahal jelas inappropriate," ungkapnya.

Dilanjutkan dia, pose chain Makima saja sudah dilarang. Namun dia tetap nekat memakai kostum yang kontroversial.



"No armor pake senjata tajam, no nude suit bahkan. Kayak pose chain Makima aja udah di banned, kudunya tau kali dan justru harus lebih aware," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)