Viral! Siswi SMP di Maros Jadi Korban Perundungan di Ruang Kelas

Senin, 06 Maret 2023 - 18:34 WIB
loading...
Viral! Siswi SMP di Maros Jadi Korban Perundungan di Ruang Kelas
Seorang siswi SMP di Kabupaten Maros menjadi korban perundungan rekan-rekannya di ruang kelas saat menunggu pelajaran. Foto: Tangkapan layar
A A A
MAROS - Aksi perundungan di dunia pendidikan kembali terjadi. Kali ini menimpa salah seorang siswi SMP di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Mirisnya, aksi perundungan yang dilakukan oleh rekan sekelasnya ini terjadi di dalam ruang kelas saat para siswa menunggu jam pelajaran selanjut.

Video perundungan siswi SMP ini pun viral di media sosial dan pihak sekolah mengaku telah menyelesaikan perundungan tersebut dengan mediasi kedua belah pihak.



Dalam video berdurasi sekitar 2 menit itu, tampak terlihat sekumpulan anak berseragam batik merundung salah satu temannya yang tengah duduk di bangku ruangan kelas sambil memegang ponselnya, kemudian salah satu pelaku mendekati korban dengan memegang segelas air minum.



Sementara pelaku lainnya mengejek sambil menertawai korban yang saat itu hanya bisa menunduk sambil memainkan HP-nya, lalu jilbab korban ditarik bahkan wajah korban pun disiram air hingga korban menangis.

Sedangkan siswa lainnya yang berada di dalam ruangan kelas tidak melerai aksi perundungan tersebut dan asyik menonton sambil menertawai korban.



Diketahui, aksi perundungan siswi SMP ini terjadi di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Bantimurung, di Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulsel. Saat itu, para siswa-siswi menunggu pergantian jam pelajaran selanjutnya yang saat itu guru pelajaran tersebut belum masuk ke dalam ruangan kelas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)