Anak 12 Tahun Tewas di Kolam Renang

Rabu, 02 September 2015 - 09:50 WIB
Anak 12 Tahun Tewas di Kolam Renang
Anak 12 Tahun Tewas di Kolam Renang
A A A
PADANG - Terpeleset, seorang anak berusia 12 tahun tewas tenggelam di dalam kolam renang di kawasan Universitas Negeri Padang, Air Tawar Barat, Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu (2/9/2015) pagi.

Bili yang masih duduk di kelas 6 SD Setia, Tabing, tewas tenggelam di dalam sebuah kolam renang sedalam lima meter yang tengah direnovasi tersebut.

Menurut Albert, teman korban, saat itu korban tengah bermain bersama lima orang teman sekolahnya di samping kolam renang. Korban yang tidak bisa berenang ini tiba-tiba terpeleset dan jatuh ke dalam kolam renang, saat hendak ingin mengambil bola kasti yang jatuh ke kolam.

Teman-teman korban langsung meminta pertolongan kepada sejumlah mahasiswa dan satpam kampus. Karena air kolam renang keruh, korban baru berhasil dievakuasi satu jam kemudian. Nyawa korban tak dapat diselamatkan.

Jenazah korban langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Kota Padang dan disambut histeris kedua orangtua korban.

Maret Halawa, ayah korban, langsung histeris setelah mengetahui anak laki-laki pertamanya ini sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi dan terbaring di ruangan IGD RS Bhayangkara Kota Padang.

Hal yang sama juga dirasakan oleh ibu korban, Siska. Dia langsung pingsan melihat jenazah anaknya di RS Bhayangkara dan terpaksa harus digotong oleh petugas rumah sakit.

Menurut petugas Polsek Padang Utara Ipda Aprizal, jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6479 seconds (0.1#10.140)