Rakorpimwil DPW Partai Perindo Bengkulu, Ini Arahan Heri Budianto

Senin, 06 Maret 2023 - 15:56 WIB
loading...
Rakorpimwil DPW Partai Perindo Bengkulu, Ini Arahan Heri Budianto
Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik serta Koordinator Juru Bicara DPP Partai Perindo, Heri Budianto memberi arahan saat Rakorpimwil DPW Partai Perindo Bengkulu, Senin (6/3/2023). Foto/MPI/Demon Fajri
A A A
BENGKULU - Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik serta Koordinator Juru Bicara DPP Partai Perindo, Heri Budianto mengatakan bahwa untuk memenangkan dalam kontestasi Pemilu 2024 tentu harus memiliki strategi.

Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini, kata Heri, untuk Bacaleg Partai Perindo, di Provinsi Bengkulu, harus duduk di DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota.



Hal tersebut disampaikan ketika menghadiri rapat koordinasi pimpinan wilayah (Rakorpimwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Bengkulu.


Kehadiran dirinya dalam agenda Rakorpimwil yang mengangkat tema "Peran Kader dan Simpatisan dalam Penguatan Basis Dukungan Partai Menuju Pemilu 2024" ini, kata Heri, dalam rangka untuk menghadapi Pemilu 2024.

"Ini sangat penting untuk memenangkan kontestasi Pemilu 2024. Jika di Provinsi, Kabupaten/Kota belum masuk dalam fraksi, pada Pemilu nanti harus masuk. Jika sudah masuk tentu harus ditingkatkan," kata Heri, Senin (6/3/2023).

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera ini, lanjut Heri, tentu memiliki target untuk duduk di kursi DPR/DPRD Provinsi,Kabupaten/Kota.


"Perindo Bengkulu, bisa duduk minimal 4 dan maksimal 6 kursi di DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota serta masuk dalam unsur pimpinan. Dan kita menargetkan satu kursi di DPR RI. Kita dari DPP selalu mensuport itu semua," jelas Heri.

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, Yurman Hamedi menyampaikan, target untuk duduk di kursi dewan, mulai dari DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota, sudah sudah dipetakan.

"Kita yakin Partai Perindo di Bengkulu, dapat mencapai apa yang telah ditargetkan. Ini dilihat dari semua aspek di setiap daerah dan potensi-potensi calon yang ada," jelas Yurman.

Sementara itu, Koordinator Wilayah (Korwil) Pemenangan Provinsi Bengkulu, Dirwan Mahmud mengatakan, paling tidak Partai Perindo, masuk dalam 3 besar bersaing dengan partai-partai.

"Kerja nyata kita untuk bergerak menuju Indonesia sejahtera terus dilakukan di masyarakat Bengkulu. Kita targetkan masuk dalam 3 besar untuk Pemilu 2024," tegas Dirwan.

Pada agenda ini dihadiri seluruh Pengurus DPW Partai Perindo, DPD Partai Perindo, anggota DPRD Provinsi, anggota DPRD kabupaten, peninjau Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) sayap-sayap partai, serta Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Provinsi Bengkulu.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)