Asah Bakat Pemuda, GMC Gelar Workshop Lukis di Bandung

Senin, 06 Maret 2023 - 12:44 WIB
loading...
Asah Bakat Pemuda, GMC Gelar Workshop Lukis di Bandung
GMC Jawa Barat bersama komunitas LSLK menggelar workshop melukis di Kota Bandung, Minggu (5/3/2023). Kegiatan kali ini sebagai wadah positif mengasah bakat para pemuda. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANDUNG - Ganjar Milenial Center (GMC) Jawa Barat bersama komunitas Lembaga Seni Lukis dan Kaligrafi (LSLK) menggelar kegiatan workshop lukis di Kota Bandung. Kegiatan kali ini sebagai wadah positif mengasah bakat dan menciptakan karya bagi para pemuda.

“Tujuannya kami ingin seperti Ayah Ganjar yang mengutamakan kolaborasi dan gotong-royong bersama teman-teman komunitas, untuk menciptakan suatu karya positif,” tutur Korwil GMC Jawa Barat, Muhammad Hamdan di Kecamatan Cibiru, Kota Bandung, Minggu (5/3/2023).

GMC Jabar akan terus membuka ruang-ruang kolaborasi bersama komunitas lain. Hal tersebut dilakukan sekaligus untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo di kalangan pemuda.

“Kami secara tidak langsung mengenalkan juga sosok Ganjar walaupun sebenarnya mereka sudah mengenal dari media sosial. Kami ingin memperkenalkannya secara menyeluruh,” ujarnya.

Korda GMC Kota Bandung Agung Mulyana menjelaskan kegiatan workshop lukis ini dilakukan sebagai sarana untuk meningkatkan bakat para pemuda. “Kami GMC Kota Bandung mencoba terus memajukan para pemuda sehingga kami garap semua leading sector di Kota Bandung,” kata Agung.

Para peserta yang mengikuti kegiatan workshop kali ini pun sangat antusias dan berharap kegiatan serupa digelar kembali. “Alhamdulillah sangat tinggi. Bahkan komunitas lain juga ingin berkolaborasi bersama dengan kami. Sekaligus ngobrolin tentang Ganjar yang diminati pemuda,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)