Ratusan Warga Bandung Minta Foto dan Sembako ke Presiden Jokowi usai Resmikan Kolam Retensi

Minggu, 05 Maret 2023 - 19:07 WIB
loading...
Ratusan Warga Bandung Minta Foto dan Sembako ke Presiden Jokowi usai Resmikan Kolam Retensi
Ratusan warga Bandung mengerubuti Presiden Jokowi dan meminta foto serta sembako usai meresmikan Kolam Retensi di Bandung, Minggu (5/3/2023). Foto: SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Ratusan warga Kabupaten Bandung mengerubuti Presiden Joko Widodo usai meresmikan Kolam Retensi Andir, di Desa Ciputat, Kelurahan Andir, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung , Minggu (5/3/2023).

Warga yang sejak siang telah menunggu kedatangan Presiden Jokowi, langsung berteriak memanggil Jokowi setelah kendaraan presiden keluar dari gerbang kawasan Kolam Retensi Andir. "Pak Jokowi.. " ujar warga.



Jokowi yang sudah di dalam mobil sedan RI 1 pun langsung keluar dari mobil. Jokowi langsung menyapa warga yang berkerumun di jalanan. Saat itu, Jokowi langsung membawa kaus dan memberikannya kepada warga yang berdesakan.



Warga pun berteriak histeris saat mendapatkan kaus. Beberapa warga pun berteriak, meminta agar Jokowi memberikan kaus kepadanya. Tak hanya minta kaus, beberapa warga pun berteriak meminta foto.


Tak hanya memberikan kaus, Jokowi pun memberikan bingkisan sembako. Sembako dibungkus goodie bag berwarna merah putih. Saat itu, Jokowi menunjuk beberapa warga agar diberi sembako. Mayoritas yang mendapat sembako adalah lansia.

"Alhamdulillah, baru kali ini dapat sembako dari presiden. Hatur nuhun pisan," kata Mak Ati.

Lansia berusia 65 tahun ini adalah warga sekitar Kolam Retensi Andir. Dia sengaja datang sejak siang hari, menunggu kedatangan Jokowi. Mak Ati sengaja menunggu di pintu keluar, berharap mendapat sembako dari Jokowi.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)