Pengguna Ojek Online di Jawa Timur Peroleh Apresiasi Berikut Ini

Sabtu, 04 Maret 2023 - 00:00 WIB
loading...
Pengguna Ojek Online di Jawa Timur Peroleh Apresiasi Berikut Ini
Salah satu konsumen ojek online menunjukkan tiket emas untuk mendapatkan apresiasi dari operator
A A A
SURABAYA - Para pengguna ojek online di Jawa Timur berkesempatan untuk mendapatkan apresiasi dari operator. Konsumen yang beruntung mendapat mitra dengan tanda khusus, akan mendapatkan tiket emas (golden ticket).

Dengan tikes emas tersebut, konsumen berkesempatan memenangkan hadiah Iphone 14 atau ponsel android. "Tentu saja akan diberikan potongan harga secara langsung tanpa diundi," ujar Director of East Indonesia, Grab Indonesia, Halim Wijaya, Sabtu (4/3/2023).

Menurutnya, selain menghadirkan layanan transportasi aman, nyaman, dan terjangkau di Surabaya, Malang, dan Sidoarjo, program Grab Mas-nya merupakan wadah bagi kami untuk mengapresiasi para konsumen yang telah setia menggunakan layanan Grab.

Baca juga: Kajol Dukung Gelar Pelatihan Usaha, Ojol Dapat Bantuan Gerobak

"Kami berharap program ini dapat meningkatkan animo masyarakat dalam menggunakan layanan Grab sehingga turut membantu meningkatkan penghasilan Mitra Pengemudi,” tambahnya.

Pihaknya menyiapkan 30.000 tiket emas dengan kode promo bagi konsumen yang beruntung. Adapun program ini hanya tersedia untuk layanan GrabCar dan GrabBike dengan Mitra Pengemudi bertanda khusus, yaitu jaket dan helm berwarna emas untuk GrabBike dan stiker Grab Mas-nya berwarna emas di pintu kendaraan untuk GrabCar.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)