Terima Bantuan Gerobak Partai Perindo, Pedagang Kecil Senang

Minggu, 05 Maret 2023 - 11:46 WIB
loading...
Terima Bantuan Gerobak Partai Perindo, Pedagang Kecil Senang
Penerima gerobak Perindo berpose usai simbolis penyerahan bantuan.
A A A
GOWA - Bacaleg Partai Perindo , Rahmansyah, membagikan gerobak gratis untuk para pedagang di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Bacaleg untuk DPR RI Dapil Sulsel 1 ini mewujudkan misi partai untuk hadir dan membantu masyarakat kecil.

Turut hadir pada acara ini DPW Perindo Sulsel dan anggota DPRD Sulsel dan Gowa dari Perindo. Turit hadir dua pedagang dan mahasiswa yang menerima secara simbolis.

"Penentuan pedagang yang berhak mendapat bantuan gerobak melalui survei yabg dilakukan pengurus DPD Perindo Kabupaten Gowa," ujar Rahmansyah.

Menurutnya, pembagian gerobak ini tidak lanjut dari arahan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang menginginkan seluruh kader dan pengurus partai hadir langsung. "Arahannya agar Perindo bisa mengangkat derajat masyarakat yang hidupnya di bawah kemiskinan," tambahnya.

Baca juga: Bacaleg Partai Perindo Bagikan Gerobak Gratis untuk Pedagang di Gowa

Salah satu penerima bantuan adalah Faturahman, pedagang setempat. Dia mengaku terganggu dengan bantuan yang diberikan partai bernomor 16 ini. "Gerobak ini nantinya dimanfatakan untuk berjualan demi meningkatkan penghasilan sehari-hari," katanya.

Dia mengatakan, gerobak yang ada sudah rusak dan tidak layak untuk berjualan. "Senang sekali dapat bantuan gerobak yang baru," tambahnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3010 seconds (0.1#10.140)