Ngopi Bareng Warga Blitar, Venna Melinda Bicara Gerobak Perindo dan UMKM

Sabtu, 04 Maret 2023 - 00:43 WIB
loading...
Ngopi Bareng Warga Blitar, Venna Melinda Bicara Gerobak Perindo dan UMKM
Caleg Partai Perindo, Venna Melinda bertemu dan ngopi bareng dengan warga Desa Tembalangan, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar. Foto/iNews TV/Robby Ridwan
A A A
BLITAR - Suasana hangat sangat terasa saat Caleg Partai Perindo, Venna Melinda hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Tembalangan, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, Jumat (3/3/2023). Dalam pertemuan yang santai, Venna Melinda begitu akrab menikmati kopi bersama warga.



Acara ngopi bareng Caleg Partai Perindo, Venna Melinda bersama warga ini, juga diisi dengan diskusi tentang upaya membangun ekonomi kerakyatan, dan program-program Partai Perindo, untuk mewujudkan Indonesia sejahtera.



"Saya datang ke sini ingin bersilaturahmi dengan masyarakat, dan menyampaikan berbagai program kerakyatan Partai Perindo. Banyak program yang ditawarkan Partai Perindo, salah satunya dengan bantuan gerobak Perindo untuk para pedagang kecil," ujar politisi wanita dari partai bernomor 16 tersebut.



Dia menegaskan, gerobak Perindo hanyalah salah satu bentuk kepedulian Partai Perindo untuk masyarakat. Banyak program yang disiapkan Partai Perindo, untuk mewujudkan Indonesia sejahtera.



Melalui acara ngopi bareng tersebut, menurut Venna Melinda juga sebagai media untuk Partai Perindo dalam menyerap aspirasi masyarakat. "Saya memilih bergabung dengan Partai Perindo, karena sangat peduli terhadap semua kalangan. Pastinya, aspirasi yang disampaikan langsung oleh masyarakat, akan menjadi perhatian serius Partai Perindo," ungkapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3574 seconds (0.1#10.140)