Mobil Bergoyang di Alun-alun Tuban Digerebek, Ada Kondom Bekas Pakai

loading...
Mobil Bergoyang di Alun-alun Tuban Digerebek, Ada Kondom Bekas Pakai
Petugas Satpol PP menggerebek mobil bergoyang di Alun-alun Tuban. Di dalam mobil ada pasangan kekasih. Petugas menemukan kondom bekas pakai dan tisu berlumuran sperma. Foto/INEWSTv/Pipiet Wibawanto
A+ A-
TUBAN - Pasangan kekasih digerebek Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama pedagang kaki lima sekitar Alun-alun Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Kamis (16/7/2020) malam.

Mereka diduga sedang mesum di dalam mobil yang terparkir. Di dalam mobil ditemukan alat kontrasepsi dan tisu berlumuran sperma. Video penggerebekan tersebut viral dan menjadi perbincangan warganet. (BACA JUGA:Sidang Pendeta Cabul, Istri Terdakwa Tak Hadir Jadi Saksi Karena Sakit)

Kejadian ini bermula saat pedagang kaki lima di sekitar Alun-alun Kabupaten Tuban pada Kamis malam dihebohkan oleh mobil parkir yang bergoyang-goyang sendiri. (BACA JUGA:Oknum Pendeta di Surabaya Diduga Cabuli Korbannya Sepekan Empat Kali)

Fenomena ini kemudian dilaporkan oleh para PKL ke petugas Satuan Polisi Pamong Praja yang kebetulan melintas sedang patroli di sekitar Alun-alun Tuban.

Setelah diperiksa, ternyata di dalam mobil terdapat pasangan kekasih yang diduga sedang berbuat mesum. Selain itu, petugas juga menemukan sejumlah alat kontrasepsi bekas pakai dan tisu berlumuran sperma.

Guna kepentingan penyelidikan, kedua pelaku diamankan petugas ke kantor Satpol PP Tuban. Peristiwa ini sempat direkam warga menggunakan kamera handphone.

"Para PKL curiga ada mobil bergoyang parkir di sekitar Alun-alun Tuban. Setelah diperiksa, di dalam mobil petugas menemukan kondom bekas pakai dan belum terpakai," kata Kasi Operasi Satpol PP Tuban Joko Herlambang.

Berdasarkan pemeriksaan, ujar Joko, sang pria berinisial ANH (20)warga Kabupaten Bojonegoro. Sementara perempuan berinisial NSA (20) warga Tuban.



"Orang tua kedua remaja akan dipanggil dan diberi pembinaan/ agar lebih mengawasi pergaulan putra putri mereka," ujar Joko.
(awd)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top