Dapat Bantuan dari Partai Perindo, Pelaku UMKM di Manado Terharu dan Bahagia

Jum'at, 03 Maret 2023 - 20:44 WIB
loading...
Dapat Bantuan dari Partai Perindo, Pelaku UMKM di Manado Terharu dan Bahagia
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial, Efrain Yerry Tawalujan menyerahkan bantuan kepada pedagang Terminal Pasar Paal Dua, Manado, Sulawesi Utara, Jumat (3/3/2023). Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Pasar Paal Dua, Manado, Sulawesi Utara tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya mendapatkan bantuan dari Partai Perindo.

Ibu Inang, penjual nasi campur di Pasar Paal Dua itu mengaku bahagia dan mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera itu.


"Rasa bahagia dan rasa terima kasih banyak atas bantuan dari Partai Perindo yang sudah memberikan bantuan dispenser untuk kami masyarakat kecil dan semoga Partai Perindo sukses," kata Ibu Inang, Jumat (3/3/2023).

Alwin, seorang pedagang bakso dan gorengan yang sudah sejak 2010 berjualan juga mengaku senang mendapat bantuan dari Partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

"Terima kasih banyak kepada Partai Perindo yang telah membantu saya pedagang kecil ini. Saya lihat di siaran televisi Partai Perindo banyak memberikan bantuan-bantuan kepada masyarakat kecil. Semoga Partai Perindo makin sukses," tuturnya.



Ketua DPC Partai Perindo Paal Dua, Agus Tambengi mengatakan bahwa program bantuan UMKM dari Partai Perindo sangat membantu bagi masyarakat ekonomi lemah khususnya para pedagang.

"Cukup sangat membantu. Ini juga termasuk salah satu strategi kita untuk memenangkan kursi, khususnya DPR RI," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)