Partai Perindo Bantu 10 UMKM di Pasar Paal Dua Manado

Jum'at, 03 Maret 2023 - 20:34 WIB
loading...
Partai Perindo Bantu 10 UMKM di Pasar Paal Dua Manado
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial, Efrain Yerry Tawalujan menyerahkan bantuan kepada pedagang Terminal Pasar Paal Dua, Manado, Sulawesi Utara, Jumat (3/3/2023). Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Partai Perindo kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Sulawesi Utara. Kali ini pengurus partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu mengunjungi Terminal Pasar Paal Dua, Kota Manado.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera itu memberikan bantuan dispenser kepada 10 UMKM yang ada di pasar tersebut.



Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial, Efrain Yerry Tawalujan mengatakan, dirinya dari Jakarta turun ke Manado khususnya ke Terminal pasar Paal Dua Kota dan mendatangi penjual gorengan sekaligus penjual makanan.

"Ini sebagai bentuk komitmen kami untuk menolong UMKM di mana pun berada di seluruh Indonesia dalam satu hari ada puluhan UMKM bahkan ratusan UMKM di seluruh Indonesia yang dibantu oleh Partai Perindo," kata Yerry Tawalujan, Jumat (3/3/2023).

Yerry menyatakan, hal itu sebagai wujud komitmen dari Partai Perindo untuk membantu penciptaan lapangan pekerjaan dan membantu pengusaha kecil, rakyat kecil dalam ekonomi dan usaha.

Langkah ini merupakan wujud dari konsistensi Partai Perindo untuk menolong ekonomi kerakyatan supaya rakyat kecil maju, Indonesia Sejahtera.



DPP Partai Perindo Bidang Sosial, kata Yerry, selalu turun menjumpai masyarakat sebagai bentuk komitmen dan konsistensi Partai Perindo untuk menolong pelaku UMKM. Hal itu dilaksanakan dengan memberikan kepedulian kepada mereka sebagai bentuk keberpihakan Partai Perindo untuk membantu rakyat kecil.

"Ini bentuk kepedulian kami dari Partai Perindo dan hari ini kita akan membagikan 10 warung dengan dispenser seperti ini di area di sekitar sini. Dan ini berkelanjutan setiap minggu ada 10 sampai 20 warung makan dan UMKM kuliner yang kami datangi untuk berbagi kepedulian," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)