Partai Perindo Kembali Turun Bantu Warga Korban Banjir Manado

Selasa, 31 Januari 2023 - 21:53 WIB
loading...
Partai Perindo Kembali Turun Bantu Warga Korban Banjir Manado
Partai Perindo kembali turun bantu warga korban banjir Manado, Selasa (31/1/2023). Foto: Istimewa
A A A
MANADO - Kurang dari 24 jam, Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) yang dikenal sebagai parpol yang peduli terhadap rakyat kecil itu kembali turun membantu warga yang terdampak banjir di Kota Manado

Kali ini, partai bernomor urut 16 turun kembali turun di Kelurahan Ternate Baru Kecamatan Singkil, Kota Manado yang sebelumnya sudah diberikan bantuan sembako.



Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial Yerry Tawalujan mengatakan, Partai Perindo sangat-sangat peduli dengan kebutuhan rakyat dan datang bukan hanya satu kali di lokasi yang terdampak banjir.



"Kemarin sudah datang di tempat yang sama di tempat ini dan memberikan bantuan sembako," kata Yerry Tawalujan, Selasa (31/1/2023).

Namun dia melihat bahwa ternyata ada pelaku UMKM yang jual kuliner nasi kuning itu yang perlu dibantu karena mereka juga terdampak bencana sehingga membuatnya berjanji akan datang kembali menolong UMKM tersebut.



"Dan kurang dari 24 jam Kami sudah di tempat ini lagi untuk menepati janji. Jadi Partai Perindo itu partai yang menepati janji, tidak ada kata tidak kalau menolong rakyat," ujarnya.

Pemberian bantuan sosial tersebut kata dia akan dilakukan di 100 tempat dan 100 pelaku usaha UMKM dengan memberikan bantuan beberapa jenis barang mulai dari kompor, magic jar dan beberapa kebutuhan lain.

"Bahkan sampai gerobak akan kami berikan tapi tentu itu bertahap, namun kami akan memfokuskan kepada pelaku UMKM yang terkena dampak banjir," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3818 seconds (0.1#10.140)