Pemilu 2024, TGB: Target Perindo Raih 60 Kursi Parlemen

Kamis, 02 Maret 2023 - 21:28 WIB
loading...
Pemilu 2024, TGB: Target Perindo Raih 60 Kursi Parlemen
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr. TGB HM Zainul Majdi saat melakukan kunjungan ke Kabupaten Cianjur. Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Partai Perindo terus bergerak di tengah masyarakat, untuk menghadapi Pemilu 2024. Target untuk meraih dua digit kursi di DPR, terus diupayakan melalui kerja keras seluruh elemen partai, demi mewujudkan Indonesia sejahtera.



Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr. TGB HM Zainul Majdi saat melakukan kunjungan ke Kabupaten Cianjur, pada Rabu (1/3/2023) mengatakan, Partai Perindo berkeinginan menjadi partai besar yang berpengaruh. Sehingga, para calon legislatif Partai Perindo harus mampu meraih kursi di setiap tingkatan.



"Semua partai tentunya memiliki target, dan tentunya Partai Perindo juga berkeinginan menjadi partai politik yang besar, yang berpengaruh. Targetnya meraih dua digit ya untuk parlemen pusat. Harga kita itu 60 kursi," kata TGB.



Menurut TGB, bagi Partai Perindo yang ditetapkan KPU memiliki nomor 16 pada kertas suara pada Pemilu 2024 mendatang, target meraih dua digit kursi di parlemen tidak ringan, tapi bukan mustahil untuk diwujudkan.

Dari hasil survei, Partai Perindo mendapatkan dukungan masyarakat di atas empat persen. "Alhamdulillah Partai Perindo itu mendapatkan dukungan masyarakat di atas empat persen. Artinya batas masuk parlemen itu sudah diperoleh," ungkap TGB.



Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, untuk mewujudkan Indonesia sejahtera, kata TGB, terus berusaha meningkatkan kepercayaan masyarakat. "Jurusnya atau kata kuncinya cuma satu, yaitu terus bersilaturahim, karena bagi kami rakyat itu adalah roh," tegasnya.

Sementara itu, saat ditanya target bagi calon legislatif di Kabupaten Cianjur, kata TGB, berharap setiap daerah pemilihan terisi. "Teman-teman di sini (Cianjur) punya target. Ya setiap Dapil terisi, dan mudah-mudahan bisa dua digit atau 10 persen ke atas," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)