Terima SK Kepengurusan, Perindo Indragiri Hulu Langsung Tancap Gas

Kamis, 02 Maret 2023 - 19:07 WIB
loading...
Terima SK Kepengurusan, Perindo Indragiri Hulu Langsung Tancap Gas
DPW Partai Perindo Riau, menyerahkan surat keputusan kepengurusan DPD Partai Perindo Kabupaten Indragiri Hulu. Foto/MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
INDRAGIRI HULU - Kepengurusan DPD Partai Perindo Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, resmi menerima surat keputusan dari DPP Partai Perindo. Penyerahan surat keputusan kepengurusan tersebut, dilakukan Ketua DPW Partai Perindo Riau, Sayed Abubakar Assegaf.



Terbitnya surat keputusan kepengurusan ini, tentunya menjadi suntikan semangat baru bagi para pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Indragiri Hulu. Mereka langsung tancap gas, untuk mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024.



"Acara kita hari ini, adalah melakukan konsolidasi dan koordinasi, serta yang terpenting adalah menyerahkan surat keputusan kepengurusan DPD Partai Perindo Kabupaten Indragiri Hulu," tegas Sayed Abubakar Assegaf, Kamis (2/3/2023).



Dengan ditetapkannya kepengurusan yang baru, Sayed berharap agar DPD Partai Perindo Kabupaten Indragiri Hulu, semakin bersemangat dan bekerja keras di tengah masyarakat untuk mengembangkan partai, demi mewujudkan Indonesia sejahtera.

"Semoga surat keputusan kepengurusan ini, membuat para pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Indragiri Hulu, semakin semangat dan bekerja keras untuk mencapai hasil maksimal dalam Pemilu 2024," tegas Sayed.

Terima SK Kepengurusan, Perindo Indragiri Hulu Langsung Tancap Gas


Tidak hanya kursi legislatif, Sayed juga meminta agar Partai Perindo bisa mengusung kepala daerah di Kabupaten Indragiri Hulu. "Pemilu mendatang, harapan kita Partai Perindo bisa mengusung calon bupati atau wakil bupati. Saya yakin bisa," harapnya.

Selain menyerahkan surat keputusan kepengurusan DPD Partai Perindo Kabupaten Indragiri Hulu, DPW Partai Perindo Riau juga melakukan konsolidasi dengan para pengurus DPC Partai Perindo se-Kabupaten Indragiri Hulu.



Dalam surat keputusan kepengurusan tersebut, DPD Partai Perindo Kabupaten Indragiri Hulu, diisi Martimbang Simbolon sebagai ketua, posisi sekretaris diisi Trumen Viktor, dan benhadara dijabat Hotman.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)