Bantu Korban Gempa Cianjur, Partai Perindo Disambut Pimpinan Ponpes Assur'atul Fikriyah

Kamis, 02 Maret 2023 - 00:35 WIB
loading...
Bantu Korban Gempa Cianjur, Partai Perindo Disambut Pimpinan Ponpes Assuratul Fikriyah
Kunjungan Partai Perindo ke Pondok Pesantren Assuratul Fikriyah. Foto: Ricky/SINDOnews
A A A
CIANJUR - Kunjungan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ke Pondok Pesantren Assur'atul Fikriyah, di Kampung Sindangpalai, Desa Talaga, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, disambut baik oleh santri dan masyarakat terdampak gempa Cianjur.

Partai Perindo yang dipimpin Ketua Harian Nasional Partai Perindo, TGB HM Zainul Majdi bersama Rescue Perindo, juga disertai caleg DPR RI Djoni Rholindrawan, pengurus DPP Perindo, DPW Perindo Jawa Barat, dan DPD Perindo Cianjur, memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada pimpinan ponpes.

"Alhamdulillah, kami sangat terbantu dengan niat baik Partai Perindo kepada ponpes dan warga kami," ujar pimpinan Ponpes Assur'atul Fikriyah, KH Dadang, Rabu (1/3/2023).



Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. "Mudah-mudahan apa yang diberikan Partai Perindo dibalas berlipat-lipat," ungkapnya.

Salah seorang santri, Muizussalam mengaku, bahagia atas kedatangan rombongan dari Partai Perindo. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Bantuan ini sangat terbantu, apalagi disaat kondisi seperti ini dengan perekonomian yang belum stabil," ujarnya.



Pihaknya berharap, Partai Perindo bisa terus memperhatikan masyarakat yang membutuhkan, seperti halnya masyarakat terdampak gempa.

"Harapan kami untuk Partai Perindo terus memperhatikan masyarakat kecil, apalagi masyarakat yang terdampak gempa seperti kami, karena kami belum stabil," harapnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3589 seconds (0.1#10.140)