Rangkul Anak Muda, GMC Jateng Gelar Lomba Memancing di Sragen

Kamis, 02 Maret 2023 - 11:03 WIB
loading...
Rangkul Anak Muda, GMC Jateng Gelar Lomba Memancing di Sragen
Suasana lomba memancing yang digelar GMC Jateng di Desa Kalimacan, Kabupaten Sragen, Kamis (2/3/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SRAGEN - Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Jateng menggelar kegiatan positif yang merangkul anak muda. Salah satu mengadakan lomba memancing di Desa Kalimacan, Kabupaten Sragen, Kamis (2/3/2023).

Joko selaku perwakilan dari GMC Jateng mengatakan lomba memancing itu menarik antusiasme warga dan pemuda. “Ini juga menjadi daya tarik serta sebagai hiburan juga untuk mengisi waktu luang,” kata Joko.

Total puluhan pemuda dari berbagai wilayah ikut dalam perlombaan tersebut. “Tentu momentum ini untuk mengisi waktu luang dan melatih fokus para pemuda,” ujarnya.

Selain itu, GMC juga berusaha untuk menyosialisasikan program-program andalan Ganjar Pranowo kepada anak muda. Joko juga mengucapkan terima kasih kepada para milenial yang berpartisipasi dalam acara itu.

“Memancing adalah salah satu kegiatan yang digemari para pemuda. Selain itu juga bermanfaat untuk melatih kesabaran dan sarana relaksasi,” tuturnya.

Ke depannya, Joko memastikan GMC akan lebih aktif lagi menyelenggarakan kegiatan positif bersama masyarakat. “Kami akan berusaha merangkul semua kalangan melalui aksi nyata dan bermanfaat,” katanya.

Andika (26), salah satu peserta lomba memancing itu mengaku sangat senang dengan kegiatan ini. “Ini sangat bermanfaat bagi kami anak muda apalagi memancing ini merupakan salah satu hobi saya,” ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)