Tak Senang Utang Ditagih, Ibu Muda Ini Patahkan Tangan Seorang Gadis

Rabu, 01 Maret 2023 - 22:57 WIB
loading...
Tak Senang Utang Ditagih, Ibu Muda Ini Patahkan Tangan Seorang Gadis
Seorang ibu muda di Ogan Ilir ditangkap polisi karena tega mematahkan tangans seorang gadis akibat tak senang utangnya ditagih. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
OGAN ILIR - Seorang ibu muda di Ogan Ilir, Delima (26) tega mematahkan tangan seorang gadis bernama Meliana (25). Aksi itu dilakukan karena tidak senang pelaku ditagih utang oleh korban.

Delimah dan Meriana merupakan warga Dusun I Rt 01, Desa Sembadak, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir (OI). Polisi pun bergerak cepat usai menerima laporan korban dan menangkap pelaku.



Kapolsek Tanjung Raja Ogan Ilir, AKP Halim Kesumo mengatakan bahwa kronologi kejadian berawal saat tersangka ditagih utang oleh korban.

"Kejadiannya berawal saat korban mengajak pihak Bank BTPN Syariah menagih utang di rumah suami tersangka yakni Akmal," ujarnya, Rabu (1/3/2023)



Merasa tidak senang ditagih, tersangka pun melakukan tindakan penganiayaan tersebut dengan cara menjambak dan menarik rambut korban.

"Kemudian, pelaku memelintir tangan kanan korban dan menariknya hingga patah," tuturnya.



Atas kejadian tersebut, korban pun melapor ke Polsek Tanjung Raja dengan LP/B-07/I/2023/Sumsel/Res OI/SPKT. Dengan laporan ini, petugas melakukan penyidikan dengan memeriksa sejumlah saksi.

"Pelaku yang saat itu berada di rumah suaminya Akmal, tanpa perlawanan kita amankan dan selanjutnya pelaku langsung dibawa ke Polsek Tanjung Raja untuk diproses lebih lanjut," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)