2 Begal Sadis di Pekalongan Tertangkap di Pondok Aren

Rabu, 19 Agustus 2015 - 18:50 WIB
2 Begal Sadis di Pekalongan Tertangkap di Pondok Aren
2 Begal Sadis di Pekalongan Tertangkap di Pondok Aren
A A A
KAJEN - Dua pelaku begal di Jalan Komplek Perum Arrayan Kajen, Kabupaten Pekalongan, Senin 24 Februari 2014, tertangkap di Graha Bunga, Kelurahan Pondok Kacang Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Proinsi Banten.

"Para tersangka ini ditangkap Kamis 13 Agustus 2015. Para tersangka yang baru saja ditangkap ini adlaah Kasdono alias Kuter (22), dan Siaji (27)," kata Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Bery, kepada wartawan, Rabu (19/8/2015).

Ditambahkan dia, dalam aksinya kedua pelaku bekerja sama dengan dua orang lainnya yang sudah tertangkap lebih dahulu. Saat itu, pelaku merampas motor Yamaha Vega ZR G-2217-PK milik Agung Nugroho (17), warga Desa Gejlik.

"Setelah dilakukan lidik, jajaran kami berhasil menangkap dua tersangka Raju alias Kembur dan Ginoyo alias Dalang alias Galang. Sedangkan dua tersangka ini (Kasdono dan Siaji) sempat kabur," jelasnya.

Terpisah, Kasubag Humas Polres Pekalongan AKP Aries mengatakan, dua tersangka yang lebih dahulu ditangkap masih dalam proses lidik dan pengembangan. Keduanya kini, masih berada ditahanan Mapolres Pekalongan.

"Dua tersangka Raju alias Kembur dan Ginoyo alias Dalang alias Galang sedang menunggu P21," ungkapnya.

Selain keempat tersangka, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti kejahatan mereka, yakni sepeda motor Yamaha Vega ZR G-2217-PK milik korban. Para pelaku akan dijerat Pasal 365 KUHP dengan ancaman maksimal tujuh tahun penjara.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5611 seconds (0.1#10.140)