Salurkan Minat Perempuan Muda, GMC Sumut Gelar Sekolah Kecantikan

Selasa, 28 Februari 2023 - 12:54 WIB
loading...
Salurkan Minat Perempuan Muda, GMC Sumut Gelar Sekolah Kecantikan
Relawan GMC menggelar sekolah kecantikan untuk para perempuan muda di Cafe Fauyonesse, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (28/2/2023). Dalam kegiatan itu, GMC Sumut berkolaborasi dengan Brand Oriflame. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
DELI SERDANG - Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) menggelar sekolah kecantikan untuk para perempuan muda yang ada di Deli Serdang. Dalam kegiatan itu, GMC Sumut berkolabolrasi dengan Brand Oriflame.

Sekolah kecantikan itu bertujuan mendukung pertumbuhan dan tingkatkan kemampuanmake up artist. “Kamk ingin mengembangkan skill perempuan dalam hal make up artist dan juga mendukung pertumbuhan minat entrepreneur perempuan di bidang itu,” kata Korwil GMC Sumut, Yusuf Elpa Sagala di Cafe Fauyonesse, Kecamatan Percut Seo Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (28/2/2023).

Dalam kelas itu, GMC Sumut bersama Brand Oriflame berbagi tips kecantikan dan juga dibarengi pelatihan penggunaan make up yang benar. Yusuf menuturkan GMC Sumut merupakan wadah untuk membantu mengembangkan potensi keilmuan, minat, dan bakat masyarakat. “Kami harap para perempuan bisa melanjutkan kegiatan positif setelah ikut kelas kecantikan ini,” ujarnya.

Intan, salah satu peserta mengaku sangat mendukung kegiatan itu. Intan bersama komunitas perempuan lainnya ikut menyambut kegiatan tersebut dengan penuh antusias. “Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mendukung pertumbuhan kreativitas kaum perempuan,” katanya.

Dalam kegiatan itu, GMC Sumut juga menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada para peserta. Hal ini untuk memperluas dukungan kepada Ganjar hingga bisa maju di Pilpres 2024.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)