Banyak Tokoh Masyarakat Kutai Timur Gabung Perindo, Pengurus DPD Optimistis Raih 10 Kursi

Selasa, 28 Februari 2023 - 02:02 WIB
loading...
Banyak Tokoh Masyarakat Kutai Timur Gabung Perindo, Pengurus DPD Optimistis Raih 10 Kursi
Ketua DPD Partai Perindo Kutai Timur, Mahyunadi mengatakan, pihaknya menargetkan meraih minimal enam kursi pada Pemilu 2024. Namun, Perindo bisa meraih 10 kursi karena banyak tokoh masyarakat yang bergabung partai Perindo. Foto SINDOnews
A A A
KUTAI TIMUR - Ketua DPD Partai Perindo Kutai Timur, Mahyunadi mengatakan, pihaknya menargetkan meraih minimal enam kursi pada Pemilu 2024. Namun, Perindo bisa meraih 10 kursi karena banyak tokoh masyarakat yang bergabung partai Perindo.

"Bisa mencapai 10 kursi jika seluruh pengurus kerja maksimal, mengingat yang bergabung di Perindo merupakan tokoh masyarakat bahkan anggota dewan aktif pun sudah ada beberapa yang bergabung," ujar Mahyunadi, Minggu (26/2/2023).



Mahyunadi menyampaikan itu pada acara pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Kutai Timur pada Minggu (26/2/2023) malam di Gor BPSB Desa Swarga, Kutai Timur.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan wilayah Partai Perindo, Kalimantan Timur Hamdani HB dan dihadiri juga Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo Pusat Mahyudin.

Pada kesempatan tersebut, Mahyunadi menyampaikan bahwa pihaknya menargetkan raihan 6 kursi pada Pemilu 2024. Namun dirinya optimistis bisa mencapai 10 kursi karena banyaknya tokoh masyarakat yang bergabung dengan Perindo.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo, Kalimantan Timur, Hamdani HB. "Partai Perindo Kutai Timur bisa meraih minimal enam kursi," ujarnya.

Diawali dengan tarian Jepen, pada pelantikan ini juga diserahkan mobil ambulans untuk membantu masyarakat Kutai Timur. Penyerahan ini disaksikan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo Pusat Mahyudin yang juga merupakan kakak kandung Ketua DPD Perindo Kutai Timur Mahyunadi.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)