Jalur Trenggalek-Ponorogo Diterjang Longsor, 2 Mobil Rusak Berat

Senin, 27 Februari 2023 - 04:09 WIB
loading...
Jalur Trenggalek-Ponorogo Diterjang Longsor, 2 Mobil Rusak Berat
Longsor dan pohon tumbang di jalur Trenggalek-Ponorogo, menimpa dua mobil, pada Minggu (26/2/2023). Foto/iNews TV/Anang Agus Faisal
A A A
TRENGGALEK - Longsor disertai pohon tumbang terjadi di jalur Trenggalek-Ponorogo. Dua mobil yang sedang melintas, mengalami rusak berat akibat tertimpa material longsor dan batang pohon besar yang tumbang, pada Minggu (26/2/2023) petang.



Dua mobil yang mengalami rusak berat akibat tertimpa material longsor dan pohon tumbang, di wilayah Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek, diketahui bernomor polisi AG 1307 YZ, dan AB 8967 RB.



Seluruh penumpang dua mobil tersebut berhasil selamat, karena sempat keluar dari mobil saat longsor menerjang. Para penumpang mobil yang menjadi korban longsor, sempat dievakuasi ke RSUD dr Sudomo Trenggalek, karena mengalami luka ringan.



Pengemudi mobil bernomor polisi AB 8967 RB, Amin Dwi mengaku, saat longsor terjadi ada tiga mobil yang sedang melintas di jalur tersebut. "Saya posisi paling belakng. Mobil pertama berhasil lolos, sementara mobil kedua dan mobil yang saya kemudikan tertimpa longsor," ujarnya.

Saat kejadian, Amin Dwi mengaku sempat mendengar suara gemuruh, dan melihat ada tanah longsor sehingga segera membanting setir mobilnya ke kanan untuk menghindari longsor. Dia bersama temannya yang ada di dalam mobil, sempat lompat keluar mobil untuk menyelamatkan diri.

Jalur Trenggalek-Ponorogo Diterjang Longsor, 2 Mobil Rusak Berat


Rencananya, Amin Dwi akan melakukan perjalanan dari Yogyakarta, menuju ke Jember. Namun akibat tertimpa longsor, dan mobil yang dikemudikannya mengalami kerusakan berat, akhirnya rencana tersebut dibatalkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2359 seconds (0.1#10.140)