Serunya Kompetisi Futsal Putri dan Menikmati Kuliner di Indramayu

Sabtu, 25 Februari 2023 - 19:35 WIB
loading...
Serunya Kompetisi Futsal Putri dan Menikmati Kuliner di Indramayu
Para relawan Srikandi Ganjar Jabar menggelar kegiatan liga futsal putri dan pasar kuliner UMKM di Kelurahan Lemahabang, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Sabtu (25/2/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
INDRAMAYU - Para relawan Srikandi Ganjar Jabar menggelar kegiatan liga futsal putri dan pasar kuliner UMKM (jajan gratis) di Indramayu. Kegiatan seru itu menggandeng komunitas futsal dan UMKM Indramayu.

"Srikandi Ganjar Jawa Barat berkolaborasi bersama beberapa komunitas olahraga mengadakan kegiatan berupa kompetisi futsal putri terdiri dari 10 tim yang bertanding, kemudian diberikan piala dan hadiah untuk juara I, II, III dan IV," kata Koordinator Srikandi Ganjar Jabar Eva Yuliana di Kelurahan Lemahabang, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Sabtu (25/2/2023).
.
Dalam kegiatan itu dihadirkan lima stand UMKM. Para peserta futsal juga mendapat voucher jajan gratis di lapak jajanan yang tersedia.

Menurutnya, acara ini dilakukan bertujuan mengajak masyarakat meningkatkan kepedulian terhadap kesehatan. Juga meningkatkan kecintaan terhadap produksi dalam negeri dengan mendukung UMKM.

Kegiatan yang dihadiri sekitar 500 orang itu berlangsung seru. Neneng, salah satu peserta mengaku senang sekali bisa bergabung di futsal putri. "Seru pokoknya, kita jadi bisa berolahraga juga bersama orang-orang lain yang tergabung dan mendapat teman baru," ujar Neneng.

Para peserta juga mendapatkan sejumlah merchandise setelah kegiatan bersama Srikandi Ganjar Jabar. Di antaranya kaos, gantungan kunci, stiker, trofi, piagam sertifikat, dan voucher jajan gratis.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0858 seconds (0.1#10.140)