Gelar Diskusi di NTT, Michael Victor Sianipar Bahas Strategi Tingkatkan Elektabilitas Partai Perindo

Jum'at, 24 Februari 2023 - 19:19 WIB
loading...
Gelar Diskusi di NTT, Michael Victor Sianipar Bahas Strategi Tingkatkan Elektabilitas Partai Perindo
Ketua Bidang Ekonomi dan Kreatif Digital DPP Partai Perindo, Michael Victor Sianipar. Foto/MPI
A A A
KUPANG - Upaya memanaskan mesin partai untuk meningkatkan elektabilitas Partai Perindo, terus dilakukan di seluruh wilayah Indonsia. Salah satunya, dengan menggelar diskusi bersama pengurus DPW Pemuda Perindo NTT.



Diskusi bersama digelar Partai Perindo di salah satu hotel di Kota Kupang, NTT, dengan menghadirkan Ketua Bidang Ekonomi dan Kreatif Digital DPP Partai Perindo, Michael Victor Sianipar.



Kegiatan diskusi yang digelar Partai Perindo ini, disambut baik oleh peserta diskusi. Mereka begitu antusias membahas peran serta pemuda dalam mebesarkan Partai Perindo, untuk mewujudkan Indonesia sejahtera.



Michael Victor Sianipar yang menjadi salah satu narasumber mengatakan, banyak pemuda di NTT yang terlibat menjadi pengurus Pemuda Perindo, organisasi sayap Partai Perindo. Hal tersebut, menurutnya, menunjukan adanya konsilidasi partai yang sudah berjalan di NTT.

Ia juga mengatakan, Partai Perindo memiliki target yang besar, serta berharap Pemuda Perindo dapat kompetitif untuk menghadapi perekonomian dunia, dan juga dinamika perekonomian di Indonesia, termasuk ekonomi kreatif. "Inilah menjadi topik-topik yang dibahas dalam diskusi kita hari ini," ujarnya.



Kegiatan Partai Perindo di NTT, dimulai dengan pelantikan pengurus DPW Pemuda Perindo NTT periode 2023-2026, dan ditutup dengan diskusi bersama pengurus Partai Perindo wilayah NTT.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)