Semangat Pemuda Perindo Membangun NTT Lewat Orang-orang Muda

Kamis, 23 Februari 2023 - 19:19 WIB
loading...
Semangat Pemuda Perindo Membangun NTT Lewat Orang-orang Muda
Ketua DPP Pemuda Perindo, Effendi Syaputra melantik pengurus DPW Pemuda Perindo NTT, periode 2023-2026 di Kota Kupang, NTT. Foto/iNews TV/Eman Suni
A A A
KUPANG - Kepengurusan DPW Pemuda Perindo NTT, periode 2023-2026 baru saja dilantik oleh Ketua DPP Pemuda Perindo, Effendi Syaputra. Tak ingin bersantai-santai, para pengurus Pemuda Perindo tersebut, langsung tancap gas untuk melakukan kerja-kerja organisasi.



Ketua DPW Pemuda Perindo NTT, Philip Giri mengatakan, saat ini sudah terbentuk pengurus DPD Pemuda Perindo di 22 kabupaten yang ada di NTT. "Kepengurusan ini akan terus meningkatkan kerja-kerja untuk organisasi, dengan semangat kebersamaan mengabdi ke masyarakat di NTT," tegasnya.



Lebih lanjut Philip Giri mengatakan, Pemuda Perindo ingin membangun NTT lewat orang-orang muda. Bahkan, saat ini juga sudah melakukan kerja-kerja membangun ketahanan pangan, dengan pengembangan tanaman serai merah, mangga, dan pisang.



"Melalui berbagai sektor, kami para kader Perindo akan mengabdikan diri membangun kesejahteraan masyarakat di NTT. Sebagai kader Perindo, pastinya kami akan mengutamakan kepentingan masyarakat, Tegas Philip Giri.

Sementara Effendi Syaputra usai pelantikan pengurus DPW Pemuda Perindo NTT mengharapkan, keberadaan Pemuda Perindo di NTT, mampu melahirkan kader-kader muda potensial untuk hadir di tengah masyarakat, mewujudkan cita-cita Indonesia sejahtera, seperti yang sedang dibangun Partai Perindo saat ini.



Para Pemuda Perindo ini, menurut Effendi Syaputra merupakan motor penggerak di masa depan bagi Partai Perindo, dan Indonesia. Perannya sangat penting dalam mewujudkan Indonesia sejahtera.

"Sesuai hasil survei Litbang Kompas, Partai Perindo yang memiliki nomor 16 di Pemilu 2024 tersebut, merupakan partai pilihan anak muda, baik milenial maupun gen z. Kondisi ini, diharapkan dapat dimaksimalkan oleh Pemuda Perindo, dalam memberikan daya dukung pemajuan masyarakat," pungkas Effendi Syaputra.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)