Heboh Pendaki Nyalakan Bom Asap di Puncak Gunung Gede Pangranggo

Kamis, 23 Februari 2023 - 21:15 WIB
loading...
Heboh Pendaki Nyalakan Bom Asap di Puncak Gunung Gede Pangranggo
Video viral berdurasi 26 detik memperlihatkan pendaki menyalakan bom asap di lokasi yang diduga di Puncak Gunung Gede Pangrango membuat heboh netizen. Foto/Tangkapan Layar
A A A
CIANJUR - Video viral seorang pendaki menyalakan bom asap di lokasi yang diduga di puncak Gunung Gede Pangrango membuat heboh netizen. Dalam video yang berdurasi 26 detik tersebut, seorang pria yang mengenakan jaket berdiri di atas batu di tepian puncak Gunung.

Dengan santainya, lelaki yang menggunakan helm tersebut memegang sesuatu yang mengeluarkan kepulan asap tebal berwarna hijau. Bahkan, asap tersebut menyebar ke samping dan sesekali mengepul ke atas.



Hal itu membuat pendaki lain terganggu, bahkan tampak beberapa pendaki yang melintas terpaksa menutup hidung dengan jaket dan kain untuk menghindari asap tersebut.

Diduga aksi pendaki tersebut dilakukan di Puncak Gunung Gede Pangrango pada hari Minggu (19/2/2023) lalu.

Dalam video, ada caption meminta dibantu untuk di-share.

"Tolong bantu share dong min kejadian di puncak gunung gede tanggal 19/02/2023, ada beberapa oknum menyalakan smoke bom mengganggu pendaki yang lain karna asap yang dikeluarkan dari smoke bom nya terlalu banyak yang mengakibatkan polusi di puncak gede pangrango. Mereka menyalakan smoke bom nya ga sekali tapi berkali-kali. Tolong bantu share min biar tidak keulang kembali kelakuan? yang nora seperti itu. Terimakasih," tulisnya.

Video viral dari aksi pendaki itupun mendapat beragam respons dari pengguna media sosial instagram. Sebagian besar menyebut aksi tersebut merupakan tindakan yang 'norak'.



"Norak!! Dikira stadion bola kali yak," tulis akun dalam postingan video tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2316 seconds (0.1#10.140)