Helikopter Dinaiki Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto Mendarat Darurat di Tulungagung

Rabu, 22 Februari 2023 - 21:54 WIB
loading...
Helikopter Dinaiki Kapolda Jatim  Irjen Pol Toni Harmanto Mendarat Darurat di Tulungagung
Helikopter yang ditumpangi Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Toni Harmanto mendarat darurat di Lapangan Desa Rejotangan, Kecamatan Rejotangan, Rabu (22/2/2023). Foto/Ilustrasi/TASS
A A A
TULUNGAGUNG - Helikopter yang ditumpangi Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto mendarat darurat di Lapangan Desa Rejotangan, Kecamatan Rejotangan, Rabu (22/2/2023) sekitar pukul 15.00 WIB. Heli mendarat darurat akibat cuaca buruk.

Helikopter tersebut memuat total sembilan penumpang. Kapolda dan rombongan baru saja kunjungan kerja di Kabupaten Pacitan dan akan menuju Surabaya.


Saat di atas Tulungagung, cuaca memburuk. Kondisi ini tidak memungkinkan untuk melanjutkan perjalanan. Akhirnya pilot memutuskan untuk turun di Lapangan Rejotangan.

Seluruh rombongan termasuk Kapolda Jatim selamat dan tidak mengalami luka dalam kejadian ini. Sesaat setelah mendarat, rombongan sempat menuju Polsek Rejotangan sebelum kembali melanjutkan perjalanan ke Surabaya melalui jalur darat.

"Semua berjalan baik dan semua selamat," kata Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori.



Sementara untuk helikopter, masih berada di Lapangan Rejotangan dan rencananya baru akan terbang pada Kamis (23/2/2023) ketika cuaca sudah membaik.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)