Hari Jadi Pura Mangkunegaran Bakal Diisi Beragam Festival Musik, Kuliner serta Half Maraton

Senin, 20 Februari 2023 - 20:17 WIB
loading...
A A A
Ada pula grup musik Diskoria, penyanyi Brigitta Hardi bersama Paduan Suara Mahasiswa Voca Erudita Universitas Sebelas Maret Surakarta, pelantun lagu keroncong Endah Laras, serta penampilan spesial Tribute to Didi Kempot.

Selain menyaksikan hiburan musik, pengunjung Festival Laras Hati Mangkunegaran juga bisa menikmati beragam kuliner dari Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Solo.

Selain aneka makanan dan minuman legendaris, di festival kuliner itu akan ada pula pembagian paket minuman dan makanan gratis untuk pengunjung.

Vina Panduwinata menyatakan sangat senang dapat tampil di Festival Musik dan Kuliner Laras Hati Mangkunegaran. Penyanyi legendaris itu sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghibur masyarakat pada Laras Hati Mangkunegaran.

“Acara ini sangat meriah. Ajak teman, keluarga, pacar untuk menikmati pertunjukan musik dan berbagai kuliner di Laras Hati Mangkunegaran,” kata Vina.

Sementara itu, penyanyi Brigitta Hardi mengatakan akan ada banyak kejutan dan kebahagiaan di festival itu. “Kemeriahannya amat sayang untuk dilewatkan,” tutup Brigitta.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)