DPW Partai Perindo Sumut Gelar Konsolidasi di Serdang Bedagai

Senin, 20 Februari 2023 - 13:29 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Sumut Gelar Konsolidasi di Serdang Bedagai
Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan menjelaskan tentang menggelar road show sosialiasi, konsolidasi dan kordinasi di Kabupaten Serdang Bedagai. Foto/iNews TV/Wahyu Rustandi
A A A
SERDANG BEDAGAI - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut) menggelar road show sosialiasi, konsolidasi dan kordinasi di Kabupaten Serdang Bedagai. Konsolidasi ini dalam rangka menyongsong kemenangan Partai Perindo pada Pemilu 2024 mendatang

Partai Perindo yang menjadi peserta Pemilu tahun 2024 dengan nomor urut 16 ini menargetkan 5 kursi untuk DPRD Tingkat II di Kabupaten Serdang Bedagai. Selain itu menyumbang suara untuk kursi DPRD Provinsi Sumut dan DPR RI.



Road show sosialisasi, konsolidasi dan kordinasi di Serdang Bedagai yang dilakukan oleh DPW Partai Perindo Sumut ini merupakan kunjungan yang ke-20 dari total 33 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sumut.

Dalam road show ini, DPW Partai Perindo Sumut bersama Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) menyampaikan strategi-strategi dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.


Ketua DPD Partai Perindo Serdang Bedagai, Edi Sutomo Harahap menjelaskan bahwa pasca diberi mandat sebagai ketua, dirinya bersama pengurus langsung membentuk 17 DPC di 17 kecamatan yang ada di Serdang Bedagai.

"Hanya dalam tempo empat bulan yakni sejak bulan Oktober 2022 hingga Januari 2023 kemarin," ujarnya, Sabtu (18/2/2023).

Resmi Pimpin Perindo Serdang Bedagai, Edy Sutomo Harahap Siap Rebut Kemenangan di Pemilu 2024
https://daerah.sindonews.com/read/1006849/717/resmi-pimpin-perindo-serdang-bedagai-edy-sutomo-harahap-siap-rebut-kemenangan-di-pemilu-2024-1674784896



Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, road show yang dilakukan ini dilakukan untuk menyampaikan strategi guna menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Saat ini DPD Partai Perindo Serdang Bedagai merupakan salah satu DPD terbaik karena dalam waktu singkat berhasil membentuk dan menyusun struktur partai hingga seratus persen.

"Sehingga dengan semangat baru dan kepengurusan baru, target satu kursi per Dapil di Kabupaten Serdang Bedagai bisa tercapai di Pemilu tahun 2024 mendatang," ujarnya.

Saat ini guna mencapai target satu kursi per Dapil, DPD Partai Perindo Serdang Bedagai sedang fokus membentuk minimal 50 persen Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Se-Kabupaten Serdang bedagai yang ditargetkan hingga bulan Mei tahun 2023 mendatang.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4909 seconds (0.1#10.140)