Partai Perindo Serdang Bedagai Siap Ikut Pemilu 2024

Kamis, 26 Januari 2023 - 21:59 WIB
loading...
Partai Perindo Serdang Bedagai Siap Ikut Pemilu 2024
DPD Partai Perindo Serdang Bedagai menyatakan kesiapan mereka untuk mengikuti kontestasi politik Pemilu 2024 mendatang. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
SERDANG BEDAGAI - DPD Partai Perindo Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut) menyatakan kesiapan mereka untuk mengikuti kontestasi politik Pemilu 2024 mendatang. Hal itu dikatakan Ketua DPD Perindo Serdang Bedagai (Sergai), Edy Sutomo Harahap usai menerima Surat Keputusan (SK) Kepengurusan dari DPP Perindo di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Kamis (26/1/2023).

Kesiapan itu dibuktikan dengan telah terbentuknya kepengurusan cabang di 75 persen kecamatan yang ada di Sergai.



"Saat ini sudah terbentuk pada lebih dari 75 persen dari jumlah kecamatan di Serdang Bedagai. Kader yang bergabung juga semakin banyak. Bahkan hingga tadi malam ada 5 pengurus yang menyatakan bergabung dari 5 kecamatan lagi. Ini menambah semangat kita," sebut Edy.


Selain pembentukan struktur, fasilitas kantor juga menurutnya sudah tersedia. Karena itu, pasca menerima SK akan fokus pada pembentukan kader di tingkat desa dan kelurahan.

"Kami sudah siap semuanya," tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan mengingatkan kepada seluruh pengurus dan kader Perindo di Sergai untuk tidak hanya memperkuat struktur. Tetapi juga mampu berbuat untuk masyarakat.



"Sudah banyak program yang dibuat oleh Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam upaya membuat Indonesia sejahtera. Mari kita lanjutkan di daerah kita agar partai kita mendapat tempat di hati masyarakat," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)