Bacaleg DPR Perindo Herbud Pantau Langsung Stand Perpustakaan di Lubuklinggau, Ini Harapannya

Minggu, 19 Februari 2023 - 18:18 WIB
loading...
Bacaleg DPR Perindo Herbud Pantau Langsung Stand Perpustakaan di Lubuklinggau, Ini Harapannya
Bacaleg DPR Perindo Herbud Pantau saat memantau langsung stand Perpustakaan di Lubuklinggau, Minggu (19/2/2023). Foto: MPI/Era Neizma Widya
A A A
LUBUKLINGGAU - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik Dr Heri Budianto , yang juga Bacaleg DPR RI Partai Perindo dari Dapil Sumsel 1, memantau langsung stand perpustakaan di Lapangan Silampari, Kota Lubuklinggau , Minggu 19/2/2023).

Diketahui stand perpustakaan merupakan salah satu program yang terus digalakan oleh Partai Perindo, selain stand perpustakaan ada juga mobil baca yang bergerak secara mobile di berapa wilayah di Sumatera Selatan, termasuk di Kota Lubuklinggau.



“Dengan adanya stand perpustakaan ini merupakan salah satu bentuk kontribusi dan perhatian Partai Perindo untuk masyarakat khususnya Kota Lubuklinggau,” kata Herbud sapaan akrab Heri Budianto.



Ditambahkan Herbud, stand perpustakaan Perindo ini dibuka setiap hari Minggu di Lapangan Olah Raga Silampari (TOS), selain untuk menarik minat baca masyarakat, stand perpustakaan ini juga mendukung program pemerintah untuk memajukan pendidikan di Provinsi Sumatera Selatan.

“Kita juga ada mobil baca yang selalu bergerak ke berapa wilayah di Sumsel 1 yakni, Kota Palembang, Kota Lubuk Linggau, Kabupaten Banyuasin, Kabupaten Musi Banyuasin, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara,” katanya.



Herbud berharap, minat baca masyarakat meningkat dan nantinya otomatis akan memberikan pengetahuan dan wawasan bagi masyarakat, khususnya di Provinsi Sumatera Selatan.

"Kita sangat konsen dalam meningkatan pelayanan pendidikan khususnya di Sumatera Selatan sejahtera, dan Alhamdulillah disambut baik oleh masyarakat,” pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)