PHI Group dan PT Kreasi Wisata Nusantara Bentuk Konsorsium Pelangi Pino Foresta

Sabtu, 18 Februari 2023 - 19:55 WIB
loading...
PHI Group dan PT Kreasi Wisata Nusantara Bentuk Konsorsium Pelangi Pino Foresta
Pelangi Hotel Internasional (PHI Group) menggandeng PT Kreasi Wisata Nusantara membentuk Konsorsium Kerjasama yang di beri nama Pelangi Pino Foresta. (Ist)
A A A
SOREANG - Pelangi Hotel Internasional (PHI Group) menggandeng PT Kreasi Wisata Nusantara membentuk Konsorsium Kerjasama yang di beri nama Pelangi Pino Foresta.

Hal ini ditandai dengan ditandatanganinya kesepakatan pembentukan Badan Usaha Baru yang dilakukan oleh kedua Korporasi pada, Sabtu 18 Februari 2023 bertempat di Soreang, Bandung.

Hadir dalam acara tersebut Presiden Direktur PHI Group Donny Pur , Wakil Presiden Direktur Mangatur Simanjuntak dan Para Hotel Manager PHI Group. Sedangkan dari PT Kreasi Wisata Nusantara sendiri tampak Direktur Utama A. Rahman Saleh dan para staff.

Dalam sambutannya Presiden Direktur PHI Group Donny Pur mengatakan bahwa kerjasama ini adalah khusus untuk mengembangkan potensi wisata di tiga daerah yang akan kami beri nama Pino ForestaSukabumi, Pino Foresta Bogor dan Pino Foresta Lembang.

PHI Group sendiri sangat tertarik berinvestasi dan berkolaborasi dengan PT Kreasi Wisata Nusantara dengan membentuk konsorsium bersama karena melihat rekam jejak kesuksesan mereka di bidang pengembangan wahana wisata.

"Dan juga melihat profile para eksekutifnya yang sudah beberapa kali berkolaborasi dengan kami dipengembangan bisnis lainnya," ujar Donny didampingi Manager Proyek Hendra Budiman.

Senada dengan hal tersebut Direktur Utama PT Kreasi Wisata Nusantara A. Rahman S juga menambahkan konsorsium yang mereka beri nama Pelangi Pino Foresta ini akan fokus menggarap tiga wahana wisata dengan konsep alami di daerah Jawa Barat.

"Di mana saat ini konsep perencanaan dan perhitungan investasi sedang kami godok secara matang untuk di eksekusi dalam waktu dekat dan nama PINO sendiri adalah berasal dari kata PELANGI dan NIMO," papar pengusaha muda asal kota kembang yang banyak memiliki Properti Gedung dan beberapa resto terkenal itu.

Penandatanganan ini juga sekaligus pembukaan kantor baru bersama dikawasan Jalan Gading Tutuka Km. 17 Soreang Bandung sebagai Pusat Operasional kerjasama. Di mana di sana nantinya juga akan digunakan sebagai kantor Marketing Office.

PT kreasi Wisata Nusantara ini adalah perusahaan besutan pengusaha muda pecinta sportcar A. Rahman S dan Ilham Sunaryanto yang juga menduduki posisi sebagai Komisaris Utama Nimo Highland Pengalengan Bandung.

Ditemui di tempat yang sama Wakil Presiden Direktur PHI Group Mangatur Simanjuntak menambahkan konsorsium ini adalah bagian dari strategi PHI Group untuk mempercepat pertumbuhan perusahaan dengan menggandeng mitra strategis berpengalaman yang memiliki rekam jejak baik dibidangnya.

"Kami sangat optimis proyek ini dibawah bendera Pelangi Pino Foresta akan menambah deretan wahana wisata yang kita kelola dan miliki" pungkasnya.

PHI Group seperti diketahui berpengalaman sebagai operator dan pemilik beberapa hotel, namun juga sudah merambah kepada pengelolalaan dan kepemilikan Wahana Wisata diberbagai daerah dan banyak bekerjasama dengan pihak swasta maupun pemerintahan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0912 seconds (0.1#10.140)