Denpasar Geger! Janin Manusia Disimpan dalam Lemari Kosan

Sabtu, 18 Februari 2023 - 13:19 WIB
loading...
Denpasar Geger! Janin Manusia Disimpan dalam Lemari Kosan
Ilustrasi kaki bayi. Foto: Istimewa
A A A
DENPASAR - Warga Denpasar, Bali, digegerkan dengan temuan janin manusia di dalam lemari kamar kosan, Jalan Tukad Musi, Denpasar. Polisi masih menyelidiki peristiwa menghebohkan ini.

"Mayat janin diperkirakan berusia tujuh bulan," kata Kapolsek Denpasar Timur, Kompol I Nengah Sudiarta, Sabtu (18/2/2023).

Penemuan janin itu bermula dari laporan Melcheor ke polisi. Kepada polisi, dia mengaku awalnya mendapat pesan singkat WhatsApp dari keponakannya berinisial ME, pada 11 Februari 2023.



Isinya, Melcheor diminta datang ke tempat kos ME untuk membuang daging yang tersimpan di dalam almari. Dia pun menyanggupinya, karena saat itu keponakannya masih dirawat di rumah sakit.

Melcheor lalu mendatangi tempat kos ME, di Jalan Tukad Musi Denpasar. Saat membuka almari, dia kaget bukan main melihat janin.

Polisi lalu datang ke lokasi. Petugas BPBD yang turut datang ke lokasi lalu mengevakuasi mayat janin itu ke RS Prof IGNG Ngoerah Sanglah.

Dari hasil penyelidikan sementara polisi, ME diketahui berasal dari Kupang, NTT. Dia bekerja di sebuah usaha jasa laundry. Sedangkan janin yang dikandung merupakan hasil hubungan gelap dengan pacarnya.



Sudiarta mengatakan, MP mengaku keguguran di kamar mandi kosnya. Dia sempat pingsan akibat pendarahan dan dirawat lima hari di RS Wangaya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)