Mudahkan Akses Internet, OMG Berikan Wifi Box Coin ke Pedagang

Jum'at, 17 Februari 2023 - 20:12 WIB
loading...
Mudahkan Akses Internet, OMG Berikan Wifi Box Coin ke Pedagang
Relawan OMG Lampung memberikan fasilitas internet berupa wifi box coin untuk para pedagang pasar di Pasar Unit 2 Desa Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Jumat (17/2/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TULANG BAWANG - Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) Lampung memberikan fasilitas internet berupa wifi box coin untuk para pedagang pasar. Fasilitas ini bisa membantu para pedagang, pembeli maupun pengunjung pasar mengakses internet secara murah dan mudah.

"Kami memberikan fasilitas internet wifi box coin bagi pedagang pasar di Unit 2," kata Koordinator Bidang Media OMG Lampung, Sopiyan Sanjaya di Pasar Unit 2 Desa Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung, Jumat (17/2/2023).

Dengan bantuan tersebut, Sopiyan berharap masyarakat bisa mengakses internet melalui ponsel maupun laptop. Caranya dengan memasukkan koin bernilai Rp200 untuk 10 menit pemakaian, Rp500 untuk 25 menit, dan koin Rp1.000 untuk 60 menit pemakaian.

"Apabila pedagang, pembeli maupun penginjung yang tiba-tiba kehabisan internet kuota, bisa pakai wifi box coin itu karena harganya terjangkau," ujarnya.

Penyerahan wifi box coin itu diberikan secara simbolis Sopiyan Sanjaya kepada Made Kartini, Bendahara Pasar Unit 2 Tulang Bawang. Penyerahan disaksikan langsung sejumlah pedagang pasar.

Para pedagang pasar sempat menggunakan fasilitas internet tersebut. Nantinya fasilitas ini disimpan di pusat pasar dengan jangkauan sekitar area sekitar 200 meter.

Kartini menuturkan, para pedagang pasar menyambut baik dan antusias atas bantuan itu. Kartini mendoakan agar Ganjar Pranowo sehat, sukses serta bisa menjadi Presiden 2024.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)