Siapkan Talenta Muda, Turnamen Tays Bakers BARATI Cup 2023 Resmi Digelar

Kamis, 16 Februari 2023 - 16:02 WIB
loading...
Siapkan Talenta Muda, Turnamen Tays Bakers BARATI Cup 2023 Resmi Digelar
Turnamen Tays Bakers BARATI (Bangga Merah Putih) Cup 2023 resmi diselenggarakan di Bali, Kamis (16/2/2023) hari ini. Turnamen yang akan berlangsung hingga Jumat (18/2/2023) itu mengusung konsep sport dan tourism. Foto ist
A A A
DENPASAR - Turnamen Tays BakersBARATI (Bangga Merah Putih) Cup 2023 resmi diselenggarakan di Bali, Kamis (16/2/2023) hari ini. Turnamen yang akan berlangsung hingga Jumat (18/2/2023) itu mengusung konsep sport dan tourism.

Event yang didukung oleh PT Jaya Swarasa Agung Tbk atau Tays Bakers (TAYS) ini diikuti oleh total 64 tim dari Sekolah Sepak Bola di 13 provinsi di Indonesia dan Malaysia. Seremoni pembuka turnamen dihadiri langsung oleh Direktur/COO Tays Bakers, Andrew Sanusi dan COO BARATI Mendunia, Novend Hippy.

Dalam sambutannya, Andrew Sanusi mengatakan, turnamen Tays Bakers BARATI Cup 2023 ini merupakan kelanjutan rangkaian seleksi talenta pesebakbola usia 12 & 13 tahun. Hasilnya akan masuk dalam tim Barati World Tour 2023 yang diselenggarakan olehBARATI Mendunia.

"Dari turnamen ini, anak-anak terpilih akan diberangkatkan dalam 2 tim untuk berlaga di turnamen sepak bola remaja World Youth Gothia Cup di Swedia pada 16-22 Juli mendatang," ujar Andrew, Kamis (16/2/2023).

Lebih lanjut Andrew mengatakan, pihaknya ingin anak-anak muda penerus bangsa untuk memiliki semangat juang demi mengejar mimpi-mimpi mereka. Rangkaian kegiatan Tays Bakers, tambahnya, bukan soal menang-kalah. "Tetapi menjadi salah satu cara yang sehat untuk mengembangkan karakter anak dan membangun percaya diri mereka agar kelak bisa ikut memajukan bangsa,” imbuhnya.

Sebagai produsen makanan ringan berkualitas dan sehat, Tays Bakers turut berpartisipasi dalam kegiatan positif untuk mendukung para atlet muda yang berbakat berlaga di kancah Internasional, yakni Gothia Cup 2023.

"Ke depannya, Tays berkomitmen untuk terus berpartisipasi dalam program-program positif secara inklusif, sehingga dapat mendorong Indonesia untuk mencetak generasi yang unggul dan maju," pungkasnya.

CEO Bangga Merah Putih Mendunia, Krisna Marsis menambahkan bahwa berinvestasi untuk masa depan talenta muda sepakbola bukan hanya sebuah tujuan, tapi sebuah tanggung jawab.
"Melalui turnamen Tays BakersBARATI Cup ini, kami ingin ambil peran untuk mengembangkan generasi sepakbola ke depan dengan menyediakan platform untuk mendukung talenta terbaik negeri ini dalam mencapai potensi penuh mereka," tegasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)