Jidat Dipanah Begal, Musdalifah Alami Kritis

Rabu, 15 Juli 2015 - 16:14 WIB
Jidat Dipanah Begal, Musdalifah Alami Kritis
Jidat Dipanah Begal, Musdalifah Alami Kritis
A A A
MAKASSAR - Seorang gadis SMA bernama Musdalifah (17), dipanah tepat di bagian jidatnya saat melintas menggunakan motor di Jalan Kumala 2, Pinggir Kanal, Kecamatan Tamalate, tadi malam.

Informasi di lokasi kejadian, pembusuran ini dilakukan oleh empat orang berboncengan menggunakan motor matic dan Suzuki Thunder. Dugaan, korban dipanah dan akan dirampas motornya, namun gagal.

"Aksi itu gagal setelah beberapa pemuda disekitar melihat dan memberikan pertolongan, lalu mengejar pelaku," kata Kapolsek Tamalate Kompol Suaib Madjid, kepada wartawan, Rabu (15/7/2015).

Ditambahkan dia, akibat serangan panah itu, gadis ini mengalami kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara. Saat ini, korban masih terbaring lemah di rumah sakit dan belum bisa memberikan keterangan ciri-ciri pelaku.

Saat kejadian, motor Suzuki Thunder milik pelaku tertinggal dan berhasil diamankan sebagai barang bukti. "Kami masih melakukan penyelidikan, belum diketahui pelaku itu," sambungnya.

Ditambahkan dia, bahwa motor yang diamankan pemuda Jalan Kumala itu dibuang ke kanal dan saat menerima laporan personel Polsek Tamalate, motor itu diamankan polisi beserta busurnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3734 seconds (0.1#10.140)