Bripka Asri Lasihima Nikmati TMMD 108 Bersama Prajurit di Konawe Kepulauan

Rabu, 15 Juli 2020 - 21:27 WIB
loading...
Bripka Asri Lasihima Nikmati TMMD 108 Bersama Prajurit di Konawe Kepulauan
Salah satu personel Polri Bripka Asri Lasihima (tengah) yang terlibat di Satgas TMMD ke-108 Konawe Kepulauan wilayah Kodim 1417/Kendari memiliki cerita dan kenangan yang menarik nikmati pekerjaan bersama Satgas TNI. Foto Ist
A A A
KONAWE - Salah satu personel Polri Bripka Asri Lasihima yang terlibat di Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke-108 Konawe Kepulauan wilayah Kodim 1417/Kendari memiliki cerita dan kenangan yang menarik nikmati pekerjaan bersama Satgas TMMD. Dimana bersama warga dan personel satgas lainnya, Bripka Asri Nampak menikmati dan penuh semangat bekerja di lapangan.

"Bripka Asri merasa nyaman bersama TMMD. Apalagi di lokasi sasaran, support dari masyarakat sangat luar biasa," kata Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono dalam dalam pernyataan tertulisnya, Rabu (15/7/2020).

Pantauan dari lapangan menurut Danramil 1417-01/Wawonii Kapten Inf Samuri, memang antusiasme warga disini luar biasa dalam menyambut gelaran TMMD. (Baca: Polisi Usut Dugaan Penipuan yang Dilaporkan Eks Pengelola Pasar Cigombong)

Terbukti dengan banyaknya warga yang membantu pekerjaan disini. Hal ini juga menjadi salah satu pemicu semangat dan kesan sendiri bagi Bripka Asri.

“Ini menjadi satu bukti sinergitas dan merupakan modal yang sangat besar dalam pelaksanaan tugas untuk memberikan pengabdian yang terbaik demi kesejahteraan rakyat," tutur Danramil, di Desa Lamoluo, Kecamatan Wawonii Barat, Kabupaten Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara ini.

“Diapun merasa senang dan bangga memakai baju dan topi rimba loreng TNI sebagai baju dinas kesehariannya di lokasi TMMD,” imbuh Samuri.

Sementara menurut Bripka Asri dengan menggunakan atribut ini sudah menggambarkan sinergitas yang kuat antara TNI – Polri dan menjadi pengalaman tersendiri bisa turut andil langsung bersama TNI dan masyarakat untuk membangun wilayahnya.

"Dengan perwakilan seragam seperti ini menunjukkan bahwa TNI-Polri solid dalam setiap penugasan," kata Bripka Asri.

“Dan menariknya ada perasaan dan kesan tersendiri bisa berbuat secara langsung, sambil menikmati panas matahari dan kadang mandi – mandi hujan untuk bersama – sama masyarakat dan TNI menyelesaikan pekerjaan ini,” timpal Asri.

“TMMD hadir untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakatnya, tetap semangat,” pungkasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)