Diterjang Angin Kencang, Pohon Tumbang di Majalengka Timpa Pengguna Jalan

Selasa, 14 Februari 2023 - 03:00 WIB
loading...
Diterjang Angin Kencang, Pohon Tumbang di Majalengka Timpa Pengguna Jalan
Pengendara motor mengenakan jas hujan warna hijau tertimpa batang pohon. Foto tangkapan layar
A A A
MAJALENGKA - Angin kencang disertai hujan deras menerjang sejumlah wilayah Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Senin (13/2/2023) sore hingga pohon tumbang dan menimpa pengguna jalan. Akibatnya, dua orang mengalami luka ringan lantaran tertimpa batang pohon yang roboh, di daerah Kecamatan Rajagaluh.

Video musibah tersebut sempat beredar di media sosial (medsos) dan aplikasi WhatsApp. Dalam video singkat itu, terlihat salah satu pengendara dengan mengenakan jas ujan warna hijau, gagal menghindar.
Alhasil, pengendara yang dalam kondisi membonceng itu langsung tertimpa batang pohon tersebut. "Benar, ada dua warga yang tertimpa pohon tumbang, mereka atas nama Darwan asal Desa Babakankreo dan Tati asal Desa Cipinang," kata Sub Koordinator Kedaruratan BPBD Majalengka, Rezza Permana.

Darwan, kata Reza merupakan tukang ojek yang biasa mangkal di Terminal Rajagaluh. Sebelum kejadian, Darwan mendapat orderan dari Tati.

"Untuk Darwan mengalami luka sobek di kepala dan Tati hanya luka ringan. Saat ini mereka sudah kembali ke rumah masing-masing. Sebelumnya sudah mendapatkan perawatan oleh medis," jelas dia.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3087 seconds (0.1#10.140)