Terharu Dapat Bantuan Gerobak, Pedagang di Karawang: Semoga Perindo Sukses

Senin, 13 Februari 2023 - 14:47 WIB
loading...
Terharu Dapat Bantuan Gerobak, Pedagang di Karawang: Semoga Perindo Sukses
Ketua Harian DPP Partai Perindo, TGB HM Zainul Majdi menyerahkan bantuan gerobak Perindo untuk sejumlah pedagang di Kantor DPD Perindo Karawang, Jabar. Foto/iNews TV/Fachruddin
A A A
KARAWANG - Sejumlah pedagang di Karawang, Jabar mendapat bantuan gerobak secara gratis dari Partai Perindo. Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Harian DPP Partai Perindo, TGB HM Zainul Majdi di Kantor DPD Perindo Karawang, Jabar.

Bantuan gerobak Perindo untuk pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) ini disambut gembira.


Iis, pedagang nasi goreng di Karawang mengaku bersyukur dan senang mendapat bantuan gerobak gratis dari Partai Perindo. Kini, ia dapat berjualan dengan menggunakan gerobak baru.


Dia mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang dikenal peduli rakyat kecil dan gigih memperjuangkan kesejahteraan rakyat

“Jualan sudah 4 tahunan. Senanglah, alhamdulillah, terima kasih semoga Perindo sukses, lancar,” ucap Iis, Minggu (12/2/2023).

Gerobak Perindo diharapkan bisa digunakan secara optimal untuk meningkatkan taraf hidup pedagang. Selain itu, bisa menginspirasi bagi pelaku UMKM lainnya untuk terus bangkit dan maju membangun ekonomi Indonesia.



TGB Zainul Majdi menyatakan Perindo adalah sahabat pelaku UMKM yang mampu menjadi penyangga ekonomi yang kokoh.

"Perindo adalah sahabat UMKM, itu adalah salah satu harapan dan komitmen kami bahwa Perindo adalah sahabat UMKM. Jadi selalu bersama pelaku usaha. UMKM terbukti mampu jadi penyangga ekonomi nasional," kata TGB.

Dia menegaskan, Partai Perindo, yang dikenal peduli rakyat kecil dan gigih turun tangan bekerja nyata memperjuangkan kesejahteraan rakyat dengan memberikan bantuan gerobak. Hal ini membuktikan bahwa Partai Perindo sangat peduli terhadap persoalan ekonomi yang dihadapi masyarakat.

TGB berpesan agar gerobak tersebut dirawat dengan baik. Dia juga berdoa agar bantuan tersebut bisa jadi sarana menambah rezeki.

“Semoga jadi sarana rezeki semakin banyak, semakin berkah, dipelihara dan dirawat,” ujarnya.

Selain pembagian gerobak secara gratis, DPD Partai Perindo Karawang juga menampilkan produk unggulan UMKM binaan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)