3 Wanita Bersaudara di Cirebon Kompak Maju sebagai Bacaleg Perindo

Senin, 13 Februari 2023 - 00:22 WIB
loading...
3 Wanita Bersaudara di Cirebon Kompak Maju sebagai Bacaleg Perindo
Tiga Bacaleg dari Partai Perindo saat meminta restu dari orang tua. Foto: MPI/Abdul Rohman
A A A
CIREBON - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) memberikan kesempatan kepada kaum milenial untuk menyalurkan segenap pemikirannya demi kemajuan bangsa Indonesia. Mereka pun siap bersaing di Pemilu 2024 .

Seperti halnya yang dilakukan salah satu keluarga di Desa Beringin, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon. Tiga wanita bersaudara yang usianya masih cukup muda, berani memilih menjadi bakal calon legislatif (Balaceg) melalui Partai Perindo dari Dapil Cirebon.

Tiga saudara itu di antaranya, Salwa Nurul Annisa bacaleg provinsi, Intan Nurul Aini bacaleg pusat dan Fitria Dewi bacaleg Kabupaten Cirebon. Mereka bertiga mendapatkan dukungan penuh baik kedua orang tua maupun seluruh masyarakat sekitar.



Mereka bertiga pun tampak antusias saat menerima berkas dari Ketua DPD Kabupaten Cirebon.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Cirebon, Ibnu Saechu mengatakan, saat ini merupakan momentum satu tahun jelang perhelatan politik tahun 2024, bahwa dengan menggandeng kaum milenial ini Partai Perindo siap meraih kemenangan di Pemilu 2024.



“Jelang satu tahun perhelatan politik tahun 20214 ini kita jadikan momen gong, dengan menggandeng para pemuda pemudi untuk meraih kemenangan partai perindo di tahun politik tahun 2024 ini, “ kata Ibnu
saat menghadiri Launching Bacaleg di Desa Beringin, Minggu (12/02/2023)

Saat ditanya target, Ibnu menjelaskan, untuk Partai Perindo di Kabupaten Cirebon, di setiap dapil harus memiliki satu kursi perwakilan. Bahkan ia juga sangat optimis Partai Perindo dapat memenangkan pemilu di tahun 2024. "Target kami setiap dapil harus ada kursi untuk perwakilan, "katanya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)