Mayat Pemuda Mengambang di Sungai Cimulu Gemparkan Warga Tasikmalaya

Minggu, 12 Februari 2023 - 18:23 WIB
loading...
Mayat Pemuda Mengambang di Sungai Cimulu Gemparkan Warga Tasikmalaya
Warga sontak geger dan berbondong-bondong mendatangi Sungai Cimulu untuk menyaksikan sosok mayat yang mengambang di sungai, Minggu (13/2/2023). Foto: iNewsTV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Warga di Jalan Petir, Kota Tasikmalaya , Jawa Barat digegerkan dengan penemuan sosok mayat pemuda di Sungai Cimulu, Minggu (13/2/2023). Belakangan diketahui mayat tersebut adalah Agung (17), warga yang rumahnya tak jauh dari lokasi penemuan.

Saat pertamakali ditemukan, korban dalam posisi telungkup. Pascakejadian, petugas kepolisian dari Polsek Tawang dan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan dari sejumlah saksi.

Mayat Pemuda Mengambang di Sungai Cimulu Gemparkan Warga Tasikmalaya



Sontak saja, jerit tangis histeris keluarga langsung pecah saat mengetahui kabar kematian korban.

Hasil olah TKP sementara, korban tewas diduga akibat terjatuh ketika hendak buang air kecil.



Usai olah TKP, jasad korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya guna dilakukan visum.

Menurut warga sekitar, Asep Mulyana, saat ditemukan mengetahui ciri-ciri korban namun belum bisa memastikan identitasnya karena masih tertelungkup. “Setelah dievakuasi korban diketahui bernama Agung dan korban memiliki penyakit epilepsy,” ujarnya.



Sementara, Kapolsek Tawang, Ipda Wawan Setiawan menyebutkan, hasil visum dokter di rumah sakit, tidak ditemukan adanya tanda - tanda bekas kekerasan pada tubuh korban.

“Polisi menduga, korban tewas akibat penyakit epilepsinya kambuh ketika buang air kecil. Pasalnya menurut orang tuanya korban memiliki riwayat penyakit epilepsy,” tukasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)