TBG: Kerja Politik Partai Perindo Direspons Positif Masyarakat

Minggu, 12 Februari 2023 - 16:00 WIB
loading...
TBG: Kerja Politik Partai Perindo Direspons Positif Masyarakat
TBG sebut kerja politik Partai Perindo direspon positif masyarakat. Foto: Nila/SINDOnews
A A A
KARAWANG - Ketua Harian DPP Partai Perindo, TGB HM Zainul Majdi meminta Bacaleg (bakal calon legislatif) dari partai nomor urut 16 ini tetap fokus melakukan kerja politik untuk kesejahteraan rakyat.

Alasannya, kerja politik kesejahteraan rakyat yang dilakukan Perindo saat ini terbukti mendapat respon positif dari masyarakat. Kader Perindo agar jangan banyak berwacana tentang berbagai isu diluaran.



"Saya minta setiap kader agar tetap fokus melakukan kegiatan politik untuk kesejahteraan rakyat. Kenapa harus fokus karena pemilu tinggal satu tahun lebih dua hari. Kita harus memanfaatkan waktu yang tinggal sedikit," kata TGB, saat menghadiri Deklarasi Bacaleg Perindo dari tiga Kabupaten Karawang, Purwakarta dan Bekasi di Karawang, Minggu (12/2/22).

Menurut TGB respons masyarakat semakin positif terhadap Perindo, karena fokus dengan program kesejahteraan rakyat. Bahkan berdasarkan hasil survey dari beberapa lembaga survey posisi Perindo sudah diatas 4 persen lebih.



"Ini membuktikan kerja kita diterima masyarakat. Makanya dalam satu tahun kedepan menjelang pemilu kita harus fokus," katanya.

Menurut TGB, hasil survey dari sejumlah lembaga survey menunjukkan kepercayaan masyarakat pada Partai Perindo terus meningkat. Hasil survey menunjukkan rata-rata di atas 4 persen.

"Hasil survey ini menunjukan kerja politik kita diterima masyarakat. Apalagi dari hasil survey itu kita melebihi partai lain yang sudah di Senayan," tukasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4619 seconds (0.1#10.140)