Asah Kreativitas, Perempuan Milenial di Ogan Ilir Diajari Nail Art

Minggu, 12 Februari 2023 - 11:00 WIB
loading...
Asah Kreativitas, Perempuan Milenial di Ogan Ilir Diajari Nail Art
Srikandi Ganjar Sumsel menggelar kegiatan nail art di Kelurahan Indralaya Raya, Indralaya, Ogan Ilir, Minggu (12/2/2023). Kegiatan diikuti sekitar 40 perempuan milenial. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
OGAN ILIR - Srikandi Ganjar Sumatera Selatan menggelar kegiatan nail art bersama milenial. Kegiatan yang diikuti sekitar 40 perempuan milenial ini bertajuk Nail Art Class, Creativity Is Beauty.

Acara digelar di Kelurahan Indralaya Raya, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Minggu (12/2/2023). Korwil Srikandi Ganjar Sumsel Nur Indah Haryani mengungkapkan, kegiatan itu terinspirasi dari sosok Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Gubernur Jateng tersebut selama ini menggerakkan anak muda untuk berkegiatan positif dan menambah skill masing-masing, termasuk di bidang seni. “Kegiatan ini dilakukan untuk menambah soft skill terutama di bidang nail art yang digemari oleh kaum perempuan masa kini,” kata Nur Indah di sela-sela kegiatan.

Siska, pemilik Lashes Beauty By Siska yang menjadi pemateri kegiatan menyambut baik ajakan Srikandi Ganjar Sumsel untuk berkolaborasi. Dia berharap kegiatan-kegiatan positif seperti ini bisa terus dilanjutkan.

“Mengasah skill menggambar dan melukis kuku sesuai dengan kemampuan mereka. Dalam kegiatan ini kami juga menjelaskan terkait manicure dan pedicure yang baik,” kata Siska.

Karnila, salah satu peserta kelas nail art sangat antusias mengikuti kegiatan dari Srikandi Ganjar Sumsel. Dia selama ini mengidolakan sosok Ganjar Pranowo yang peduli pada milenial dan kaum perempuan.

Oleh karena itu, dia mengapresiasi kegiatan dari Srikandi Ganjar Sumsel tersebut. “Jarang sekali ada pelatihan gratis seperti ini. Terima kasih Srikandi Ganjar Sumsel. Kami jadi makin produktif setelah memiliki skill baru yang diajarkan melalui kegiatan Srikandi Ganjar ini,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, Srikandi Ganjar Sumsel juga mengenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada milenial peserta kelas nail art. Mereka juga membagikan sejumlah merchandise.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)