Silaturahmi ke Pesantren, GGN Jatim Serahkan Bantuan Pengeras Suara

Sabtu, 11 Februari 2023 - 10:46 WIB
loading...
Silaturahmi ke Pesantren, GGN Jatim Serahkan Bantuan Pengeras Suara
Relawan GGN Jatim bersilaturahmi ke Ponpes Sabilul Huda, Kabupaten Kediri, Jumat (10/2/2023). Di situ, GGN Jatim menyalurkan bantuan pengeras suara. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KEDIRI - Relawan Gus-Gus Nusantara (GGN) Jatim bersilaturahmi ke Ponpes Sabilul Huda, Kabupaten Kediri. Di situ, GGN Jatim menyalurkan bantuan pengeras suara (sound system).

Bantuan diserahkan saat peringatan Isra Mikraj dan Doa Bersama dengan tema Merawat Keberagaman Membangun Kemakmuran. "Kami memberikan kenang-kenangan sound system portabel dan tadi sudah dicek Alhamdulillah aman dan suaranya cukup bagus," kata Korwil GGN Jatim Gus Alwy Hasan, Jumat (10/2/2023).

Pengeras suara yang diberikan pendukung Ganjar Pranowo itu berjumlah 2 set dan diterima langsung pembina ponpes. Bantuan ini untuk menjalin silaturahmi dan mempermudah syiar Islam.

"Alhamdulillah selama ini sambutan dari santri maupun pengasuh pondok pesantren yang kami kunjungi cukup antusias dan berharap setiap bulan bisa dikunjungi," jelasnya.

Silaturahmi dan menyerahkan sejumlah bantuan untuk pesantren akan terus digencarkan GGN Jatim. Dengan demikian tali persaudaraan antara tokoh agama dan para santri bisa semakin erat.

"Dalam waktu dekat ini kami berkeliling ke pondok pesantren dan sekaligus memberikan bantuan yang kami rasa cukup membantu masyarakat di lingkungan pesantren," ujarnya.

Mochtar Khudori, salah satu Pembina Ponpes Sabilil Huda mengatakan, seluruh santriwan dan santriwati pun menyambut baik kehadiran dan bantuan dari GGN Jatim. Mochtar berharap, GGN dapat memperkuat silaturahmi antarpondok pesantren, khususnya di Jatim.

"Alhamdulillah hari ini kami mendapat kunjungan dari GGN ke sini. Bantuan seperangkat sound system yang berfungsi dengan baik, insyaallah akan sangat bermanfaat untuk kegiatan santri," kata Mochtar.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2361 seconds (0.1#10.140)