Tiba-tiba Nabrak Warung, Pengemudi Mobil di Blitar Diduga Halusinasi

Rabu, 15 Juli 2020 - 16:31 WIB
loading...
Tiba-tiba Nabrak Warung, Pengemudi Mobil di Blitar Diduga Halusinasi
Tampak minibus yang menabrak warung makan di jalan raya Desa Pasirharjo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar. Foto/ist
A A A
BLITAR - Agung (32) pengemudi minibus Daihatsu yang tiba-tiba menabrak warung makan di pinggir jalan raya Desa Pasirharjo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar mengaku menghindari orang menyeberang.

Aparat Polres Blitar masih menyelidiki tingkat kesadaran Agung, apakah dibawah pengaruh narkoba atau minuman keras. Sebab apa yang didalihkan (orang menyeberang) untuk sementara tidak terbukti.

"Saat ini masih kita selidiki, "ujar Kasatlantas Polres Blitar AKP Rudi Purwanto kepada wartawan Rabu (15/7/2020). Agung, pengemudi minibus Daihatsu itu warga Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

(Baca juga: Maret 2020, Penduduk Miskin di Jatim Bertambah 363.100 Orang. )

Ditemani istrinya, roda empat warna putih kombinasi ungu tersebut ia tancap dari arah barat menuju ke timur. Saat asyik berkendara agung mengaku melihat ada seseorang yang tiba tiba sudah begitu dekat di depan mobilnya.

Karena tidak ingin menabrak, kemudi mobil sontak ia banting ke kiri dan baru berhenti setelah melabrak warung makan yang berada di pinggir jalan. Tempat jualan itu seketika berantakan.

(Baca juga: Kader Posyandu Blitar Digelontor Ribuan Rapid Test COVID-19 )

Beruntung, saat insiden terjadi lapak jualan tersebut dalam keadaan kosong, sehingga tidak ada korban jiwa. "Pengakuan yang bersangkutan ia seperti halusinasi, melihat ada orang nyebrang jalan sehingga banting stir ke kiri, "kata Rudi Purwanto.

Baik Agung maupun istrinya tidak mengalami luka yang berarti. Pasangan suami istri itu hanya sedikit syok. Namun bagian depan roda empat yang mereka kendarai rusak cukup parah.

Meski dalam kecelakaan tunggal itu tidak ada korban jiwa, polisi tetap mengamankan kendaraan serta masih memeriksa sejumlah saksi. "Hasil penyelidikan nanti akan kita sampaikan," pungkas Rudi Purwanto
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)