Jumat Curhat, Warga Fakfak Minta Minuman Keras dan Pungli Diberantas

Jum'at, 10 Februari 2023 - 11:42 WIB
loading...
Jumat Curhat, Warga Fakfak Minta Minuman Keras dan Pungli Diberantas
Jumat Curhat di Fakfak. Foto: Rahman/SINDOnews
A A A
FAKFAK - Warga Fakfak, berharap pihak kepolisian memberantas minuman keras yang marak beredar di wilayah mereka. Lantaran dinilai menjadi sumber biang keladi terjadinya banyak keresahan publik.

Hal ini disampaikan warga saat Jumat Curhat bersama Polres Fakfak. Selain miras, warga juga minta praktik pungli diberantas hingga ke akar-akarnya, karena menyusahkan warga.

Kabag SDM Polres Fafak, Kompol Henderjeta H Yassu mencatat curhatan warga itu dan janji akan memberantasnya.



"Masalah pungli yang terjadi di masyarakat, agar bapak dan ibu, sama-sama dengan Polri untuk mengawasi rekrutmen anggota Polri," katanya, Jumat (10/2/2023).

Sementara terkait minuman keras, jika ditemukan akan ditindaklanjuti laporannya oleh Propam sebagai Fungsi Pengemban Disiplin Anggota Polri.



Sementara itu, Kepala Kampung Sekru, Saban Rumain mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Fakfak, atas terlaksananya kegiatan Jumat Curhat ini.

"Saya selaku Kepala Kampung mewakili masyarakat menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bagus, semoga dapat dilaksanakan secara berkelanjutan agar dapat menampung kritik, saran dan unek-unek warga," pungkasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4196 seconds (0.1#10.140)