Gus Khayat: Sahabat Ganjar Terbentuk karena Unsur Ikhlas

Rabu, 08 Februari 2023 - 17:19 WIB
loading...
Gus Khayat: Sahabat Ganjar Terbentuk karena Unsur Ikhlas
Dewan Pembina Sahabat Ganjar, KH. Khayatul Makki atau akrab disapa Gus Khayat menganggap Ganjar Pranowo adalah sosok tepat untuk menggantikan Presiden Jokowi. (Ist)
A A A
SEMARANG - Dewan Pembina Sahabat Ganjar , KH. Khayatul Makki atau akrab disapa Gus Khayat menganggap Ganjar Pranowo adalah sosok tepat untuk menggantikan Presiden Jokowi.

Menurutnya, Gubernur Jawa Tengah ini memimiliki visi misi serupa dengan Presiden Indonesia saat ini, Joko Widodo dalam membangun Bangsa Indonesia.

Gus Khayat mengungkapkan, sebagai relawan yang pertama tentunya harus memiliki unsur keikhlasan untuk suatu harapan dalam mensosialisasikan Ganjar Pranowo.

"Relawan itu yang pertama harus memiliki unsur ikhlas, dalam keikhlasan pastinya memiliki suatu harapan. Inilah alasannya kita memilih Pak Ganjar untuk menjadi Presiden Indonesia," kata Gus Khayat dalam keterangan pers, Rabu (8/2/2023).

Dirinya juga menjelaskan dibalik pembentukan relawan Sahabat Ganjar untuk mengusung dan menghantarkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

"Saat ini Presiden Indonesia kan Pak Joko Widodo, maka dari itu kita harus memilih pemimpin yang bisa melanjutkan perjuangan dari Pak Jokowi," jelasnya.

Dirinya bersama Sahabat Ganjar ingin sekali Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia. Karena, visi dan misi beliau sama dengan Presiden Joko Widodo.

"Alasan kita memilih Pak Ganjar karena memiliki visi misi yang sama dengan Pak Jokowi untuk keberlangsungan pembangunan menuju Indonesia emas pada 2050," ungkapnya.

Gus Khayat juga menjelaskan, banyak sekali persiapan yang harus dilakukan sebelum menjadi relawan Ganjar Pranowo. Salah satunya adalah pembentukan mental.

"Yang harus dipersiapkan itu tidak harus dengan harta, tapi mental kita, harapan kita. Semua itu tidak ada nilainya ketimbang sebuah materi," kata dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)