2 Remaja Putri Kakak Beradik di Kota Sukabumi Menghilang, Orang Tua Lapor Polisi

Rabu, 08 Februari 2023 - 06:35 WIB
loading...
2 Remaja Putri Kakak Beradik di Kota Sukabumi Menghilang, Orang Tua Lapor Polisi
Dua anak perempuan kaka beradik di Sukabumi, dinyatakan hilang oleh keluarganya sejak Minggu (5/2/2023) lalu. (Ist)
A A A
SUKABUMI - Dua anak perempuan di Sukabumi, dinyatakan hilang oleh keluarganya sejak Minggu (5/2/2023) lalu. Keluarga yang kehilangan dan tidak mengetahui keberadaan mereka lalu melaporkannya ke Polsek Cireunghas, Polres Sukabumi Kota.

Informasi yang dihimpun, kedua anak perempuan itu bernama Rahma (13) dan Fatma (11). Keduanya merupakan kakak-beradik warga Kampung Babakan, Desa Cipurut, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi.

“Iya betul (hilang). Dua-duanya perempuan adik kakak. Yang satu 11 tahun Fatma kelas 5 SD dan satu kakaknya Tia atau Tia Rahma usia 13 tahun kelas 1 SMP,” ujar orang tua korban, Komarudin (41) saat melaporkan kasus tersebut di Polsek Cireunghas, Selasa (7/2/2023) malam.

Lebih lanjut Komarudin mengatakan, selama 2 hari pihak keluarga sudah mencari kedua anaknya itu hingga ke Lapang Merdeka yang merupakan pusat keramaian di Kota Sukabumi, namun hingga kini belum diketahui keberadaan kedua anak perempuan tersebut.

“Sempat nyari ke Lapang Merdeka, sampai pukul 16.00 WIB nungguin tapi sepertinya sudah jauh. Nggak (pamit) ngomong,” ujar Komarudin.

Komarudin menambahkan, terakhir dirinya melihat kedua putrinya pada hari Minggu (5/2/2023) lalu sekitar pukul 10.00 WIB, mereka berpamitan akan pergi ke Lapang Merdeka. Komarudin pun menyatakan kedua anaknya tidak membawa handphone saat pergi dan tidak ada masalah yang terjadi sebelumnya.

Baca: 10 Anak Korban Pelecehan Seksual Mama Muda Diobservasi di Sentra Ayatama Kemensos.

Sementara itu Kapolsek Cireunghas, Ipda Hendrayana mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari pihak keluarga dan saat ini jajaran Polsek Cireunghas sedang melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan yang ada.

"Tadi bapak korban sudah melapor ke Polsek, dan kami saat ini sedang melakukan penyelidikan terkait kasus hilangnya dua anak perempuan tersebut dengan meminta keterangan dari keluarganya dan mudah-mudahan secepatnya bisa ditemukan," pungkas Hendra.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5068 seconds (0.1#10.140)